Festival Belanja TikTok Hadirkan Banyak Produk

by -

METROPOLITAN – Platform distribusi video singkat Tik­Tok memeriahkan festival belanja Harbolnas dengan menyelenggarakan program TikTok Shopping 10.10 untuk para pengguna, mulai dari 4 hingga 10 Oktober 2021.

Mengambil tema Produk Favorit TikTok, program itu menghadirkan keseruan ber­belanja, seperti klaim voucer dan kupon, lucky draw, points redeem dengan kompetisi seru, dan tentunya livestream bersama selebriti dan top kreator.

Berdasarkan data TikTok Mega Sales Insight yang mela­kukan survei terhadap ratu­san pengguna di Indonesia, sebanyak 78 persen peng­guna merasa bahagia selama periode festival belanja.

Dengan semakin banyaknya brand yang hadir di TikTok, pengguna pun kerap meng­gunakan platform ini untuk menemukan produk dan brand baru. Dengan seman­gat #RacuninTikTok, peng­guna bisa dengan mudah menemukan dan membeli produk favorit selama TikTok Shopping 10.10 berlangsung.

Baca Juga  Tripping Jump, Challenge Mematikan di Tiktok yang Banyak Makan Korban

Melalui program TikTok Shopping 10.10, brand akan berinteraksi dengan seru bersama pengguna dan kre­ator, dengan berbagai program seru, antara lain: Diskon besar-besaran untuk produk dari berbagai brand ternama, antara lain Azarine Hydra­soothe Sunscreen Gel, Lux­crime Blur & Cover Two-Way Cake, POCO M3 smartphone, dan COOCAA 32″ Digital Smart TV.

Kurasi produk yang beragam yang disesuaikan dengan beragam kesukaan peng­guna, mulai dari produk elektronik, perabotan rumah, fesyen dan aksesori, produk kecantikan, makanan dan minuman, dan masih ba­nyak lagi.

Livestream sale bersama selebriti, top kreator, dan top brand di TikTok, mulai dari Nagita Slavina (@raffi_na­gita), Kohcun (@kohcun), Shilvia Tan (@shilvia_tan168), Ashilla Sikado (@ashilla.si­kado), Akulaku (@akulakuid), JD.ID (@jdid_official), Real Me Indonesia (@realme.in­donesia), dan masih banyak lagi selama periode TikTok Shopping 10.10. Pengguna bisa mendapatkan diskon tambahan dan giveaway se­lama livestream berlangsung.

Baca Juga  ‘Entah Apa yang Merasukimu’

Klaim voucer dan kupon untuk pengguna baru di Tik­Tok. Pengguna lainnya juga bisa mengikuti kegiatan seru selama program berlangsung untuk berkesempatan mela­kukan redeem poin dan mendapatkan rewards. Lucky Draw dengan hadiah mena­rik, seperti perangkat elek­tronik, produk kecantikan, dan perabotan rumah.

Program TikTok Shopping 10.10 merupakan kelanjutan dari program 9.9 sebelumnya yang berhasil mendapatkan 51 juta views selama livestream sale berlangsung dan mena­rik penjualan untuk beragam produk. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *