Gegara Puntung Rokok, Lapak Rongsokan Ludes Terbakar

by -
METROPOLITAN.id –  Lapak rongsokan yang berada di Perum Kebun Raya Indah, Jalan Raya Parakan, RT 03/02, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, ludes terbakar, pada Minggu (17/10) sekitar pukul 14:05 WIB.
Tidak ada korban jiwa atas musibah kebakaran tersebut hanya kerugian material.
“Diduga kebakaran disebabkan  puntung rokok yang masih menyalahkan hingga melahap bangun seminggu permanen yang berisi barang bekas, ” ujar Kepala Damkar Sektor Ciomas, Ridwan Syarif.
Ridwan mengungkapkan Damkar Sektor Ciomas mendapatkan laporan dari warga ada lapak rongsokan milik Tukiyem di Perum Kebun Raya Indah, Jalan Raya Parakan,
RT 03/02, Desa Parakan, terbakar.
Regu tiga sektor Ciomas langsung meluncur ke lokasi guna memadamkan api yang membesar.
“Karena banyak material yang mudah terbakar, menyebabkan api cepat membesar. Beruntung, dua unit mobil damkar di bantu warga sekitar dengan cepat memadamkan api yang menghasukan lapak rongsokan, ” ungkapnya.
Ia menambah kobaran api tidak sampai ke rumah warga dan cepat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa atas musibah kebakaran yang mengharuskan lapak rongsokan.
“Kita mengimbau warga agar berhati-hanti membuang puntung rokok yang masih menyalah. Termasuk memadamkan aliran listrik jika tidak digunakan agar tidak terjadi kebakaran, ” tukasnya. (ads/b/els)

Baca Juga  Masyarakat Pemkab Ngarep Bankeu Gubernur Rp239 M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *