Geng Motor Ciomas Bikin Emak-Emak Waswas

by -

METROPOLITAN – Aksi geng motor yang beraksi di Keca­matan Ciomas, Kabupaten Bogor, membuat waswas para orang tua. Sebab, geng motor itu kerap menyasar anak-anak dan remaja se­cara acak.

Aksi geng motor yang di­dominasi remaja itu terekam kamera pengawas atau CCTV sebuah minimarket. Tampak dalam rekaman CCTV ber­durasi 25 detik itu tiga re­maja tengah nongkrong di depan minimarket bilangan Jalan Raya Ciomas.

Tak lama, tiga remaja itu lari tunggang-langgang aki­bat dikejar gerombolan geng motor. Aksi geng motor itu terjadi pada Minggu (3/10). “Iya, khawatir. Apalagi punya anak remaja juga saya. Se­moga segera ditangkap biar nggak bikin waswas,” harap Endah, warga Ciomas.

Baca Juga  Video Aksi Geng Motor Viral

Kondisi itu pun menjadi perhatian Muspika Kecama­tan Ciomas. Camat Ciomas Chairuka judyanto mengaku pihaknya akan memperketat pengamanan di wilayahnya bersama Polsek Ciomas. “Tentu pengamanan akan kita tingkatkan,” katanya.

Ia pun meminta para orang tua ikut serta mengawasi anak-anaknya. Terlebih saat malam hari agar tidak keluy­uran dan berpotensi jadi sasaran geng motor. “Iya kita imbau untuk di rumah saja. Apalagi memasuki ma­lam hari. Jangan keluar rumah jika tidak benar-benar pen­ting,” imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, geng motor di Bogor kem­bali meresahkan. Kali ini mereka beraksi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Terpisah, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi menga­ku saat ini anggotanya tengah melakukan pengecekan ke TKP yang ada dalam CCTV tersebut. “Untuk laporan be­lum ada. Saat ini anggota Polsek Ciomas sedang menge­ceknya ke lokasi,” singkatnya. (all/rb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.