Golkar Bogor Bersatu untuk Menang

by -

METROPOLITAN.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar peringatan HUT ke-57 di gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu (20/10). Mengusung tema ‘Bersatu untuk Menang’, partai berlambang beringin ini menunjukan bahwa Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto dalam kondisi sangat solid.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, tahun ini Partai Golkar berusia 57 tahun. Artinya pada 2024 nanti, Golkar akan genap berusia 60 tahun.

Pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor ini berharap Partai Golkar semakin matang dan bersatu untuk menang.

“Partai Golkar di usia ke-57 semakin matang, mengabdi dan membangun negeri. Di ulang tahun
yang ke-57 ini, Ketua Umum Airlangga Hartarto yang juga Capres Partai Golkar 2024 memberikan
motivasi dan intruksi agar m3ngkonsolidasikan Partai Golkar hinggar akar rumput, dan menangkan Partai Golkar di 2024, menang pileg, menang pilpres dan memang pilkada. Bersatu untuk menang,” tegas Wawan Hikal.

Baca Juga  Jaro Ade Kantongi 24 Nama Calon F2

Menurutnya, tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader Partai Golkar dalam rangka bersatu memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg dan pilpres.

Sejalan dengan hal tersebut, DPD Partai Golkar juga sebelumnya sukses menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Ini motivasi kami di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk meraih kemenangan di pemilu
dan pilkada. Terbukti DPD Partai Golkar sudah melakukan kegiatan muscam di 40 kecamatan dan dilanjutkan musyawarah desa (musdes) tiap desa dan hari ini masih berlangsung,” ungkapnya.

Acara peringatan HUT ke-57 Partai Golkar ini dihadiri pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bogor, pengurus DPD, pengurus kecamatan dan bakal calon fungsionaris Partai Golkar se-Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Golkar dan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 Berbagi Kebahagiaan

Acara dibuka dengan kesenian tari Rampak Gendang. Peringatan HUT ini juga diisi dengan santunan anak yatim dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *