Green Key Cafe Sajikan Nuansa Timur Tengah, Harga Pas Rasa Berkualitas

by -

METROPOLITAN – Bisnis kuliner memang tak ada ma­tinya. Meski terus-terusan digebuk pandemi, nyatanya bisnis yang satu ini terus tumbuh. Green Key Cafe, salah satunya. Meski terbilang baru, kafe yang terletak di Jalan Cikereteg, Caringin, Kabupaten Bogor, ini banyak dikunjungi pencinta kuliner.

Bernuansa Timur Tengah dengan view pegunungan, kafe ini cocok dijadikan tem­pat bersantai bareng kelu­arga maupun pasangan, mengerjakan tugas, ataupun sekadar berswafoto.

General Manager Green Key Cafe Ridwan Iskandar men­gatakan, kafe berlantai tiga ini memadukan antara, kafe, restoran, dan katering. Menu di Green Key Cafe juga bisa dibilang komplet. Mulai dari aneka kopi hingga ma­kanan berat pun ada. Harga­nya juga terjangkau, mulai dari Rp6 ribu hingga Rp55 ribu.

“Di sini kami sajikan minu­man maupun makanan yang lengkap. Rasanya juga dijamin enak. Kami nggak hanya jual view, tapi juga kualitas. Harganya pun kami sajikan merakyat. Yang membedakan kami dengan kafe lain yang ada di daerah sini, kami me­nyediakan shisha dengan varian rasa,” kata Ridwan kepada Metropolitan, Sabtu (2/10).

Selain itu, di Green Key Cafe ini juga menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan perkebunan yang indah.

“Nama Green Key ini me­miliki arti penghijauan dan kesuksesan. Jadi ketika pen­gunjung membuka jendela, bisa melihat pemandangan gunung dan perkebunan,” jelasnya.

Yang menarik di Green Key Cafe ini, pengelola hingga owner-nya pernah terjun di dunia perhotelan maupun kapal pesiar. Mulai dari ma­najer, bar manager, house keeper, hingga chef. Sehing­ga, untuk masakan dan raci­kan minumannya tak perlu diragukan lagi.

“Selain tempat untuk ber­santai di lantai satu, kami juga menyediakan room un­tuk acara rapat maupun se­minar,” ujar Ridwan.

Tak hanya itu. Untuk men­cegah penyebaran Covid-19, Green Key Cafe juga mem­permudah pengunjung me­mesan minuman dan maka­nan melalui barcode yang langsung terkoneksi dengan daftar menu, yang disediakan di setiap meja.

Ridwan menuturkan, jam operasional Green Key Cafe sementara mulai pukul 13:00 sampai 22:00 WIB, dengan menerapkan protokol kese­hatan. “Selama bulan Okto­ber ini kami adakan diskon all menu 10 persen. Selain itu, kami juga memberikan gratis kopi setiap pembelian di hari Sabtu dan Minggu,” pungkas Ridwan. (*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *