Greysia Polii Lempar Kode Gantung Raket

by -

METROPOLITAN – Greysia Polii memberi kode soal ke­lanjutan kariernya di Insta­gram. Kode itu muncul di tengah rumor yang menyebut Greysia akan gantung raket dalam waktu dekat ini. Seba­gaimana diketahui, kabar pensiun pasangan dari Apri­yani Rahayu di ganda putri ini mulai hangat sejak Olim­piade Tokyo 2020 berakhir. Umur Greysia, yang sudah 34 tahun, dan sudah meraih ge­lar tertinggi, yaitu medali emas Olimpiade, menjadi bumbu dari romor tersebut.

Namun, Greysia masih bung­kam tentang masa depannya. Dia masih ingin fokus pada ajang-ajang terdekat yang ada pada tahun ini. Terakhir, Grey­sia/Apriyani berlaga di Den­mark Open 2021 di Odense Park. Akan tetapi, perjuangan mereka berakhir di perem­patfinal setelah dikalahkan pasangan China Huang Dong Ping/Zheng Yu dengan skor 21-14, 10-21, dan 13-21.

Baca Juga  Greysia Promosikan Wisata lewat Bulutangkis

Setelah ajang tersebut masih ada tur Eropa lainnya, yaitu Prancis Open 2021 dan Saar­lorlux Open 2021. Namun, Greysia/Apriyani sepertinya tidak turut berpartisipasi. Pada unggahan terakhir ins­tagram pribadinya, Greysia mengisyaratkan baru akan kembali tampil di Bali dan Spanyol. Dua tempat iitu akan menutup dari rangkaian tur­namen bulu tangkis pada tahun ini.

Sekadar informasi, Bali akan menjadi venue untuk tiga turnamen, yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Final 2021. Sementara itu, Kejuaraan Dunia BWF 2021 akan berlangsung di Spanyol. “Tur Eropa saya telah berakhir. bersyukur atas kesempatan sekali lagi. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang ti­ada henti, sampai jumpa lagi di Bali dan Spanyol. Ini akan menjadi tahun yang hebat, saya percaya,” tulis Greysia Polii.

Baca Juga  GreysiaTak Pasang Target Tinggi

Pelatih ganda putri Indo­nesia, Eng Hian, turut men­gomentari unggahan Greysia. Ia memberi pertanyaan me­mancing soal masa depan Greysia pada tahun depan. Komentar itu pun ditang­gapi Greysia dengan can­daan. “Sampai jumpa di tahun depan???” tanya Eng Hian dengan Bahasa Inggris sambil membubuhkan emo­ji julur lidah. “Ok Coach. Siapa takut?! Tapi sebelum itu holiday dulu lah di Bali, kita shopping dulu di Spa­nyol, gimana??? Deal?” Jawab Greysia. (ok/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *