Gurita Bakar Kedai Rayu Jadi Andalan

by -

METROPOLITAN – Pan­demi tidak menghalangi anak muda asal Kabupaten Bogor menjajal bisnis kuliner. Ada­lah Yusuf Qardhowi dan Raga Aria Wiratama Putra. Dua anak muda yang baru lulus kuliah itu memberanikan diri mem­buka usaha kedai kopi yang lain dari biasanya.

Kedai Rayu yang merupakan singkatan dari Raga Yusuf itu membuka bisnis kedai kopi dengan menyajikan makanan laut yang jarang ditemui. Ya, menu gurita bakar jadi salah satu andalan Kedai Rayu.

Berlokasi di Jalan Kayu Ma­nis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabu­paten Bogor, Kedai Rayu buka dari pukul 15:00 sampai 00:00 WIB.

“Kalau Sabtu-Minggu bisa di atas jam segitu, karena lu­mayan banyak juga yang nongkrong,” kata salah seorang pengelola Kedai Rayu, Yusuf Qardhowi.

Ia menyebut banyak menu andalan yang tersedia di Ke­dai Rayu. Di antaranya, cumi bakar, gurita bakar, hingga burger daging sapi.

”Harganya per porsinya dari Rp15 ribu hingga Rp45 ribu,” terangnya.

Tak hanya itu, ia juga me­nyediakan minuman segar dengan harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu. Jenis minumannya pun beragam, dari kopi hitam, lichee tea, hingga chocco silverqueen.

”Kami buka setiap hari. Un­tuk lengkapnya bisa datang langsung atau follow Instagram kami @kedai.rayu,” tutupnya. (tib/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.