Hari Ini PPP Kota Bogor Gelar Muscab ke VIII

by -

METROPOLITAN – DPC Partai Per­satuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor berencana menggelar Musya­warah Cabang (Muscab) ke VIII, Rabu (13/10). Kegiatan yang bertema ‘Merawat Persatuan dengan Pembangu­nan’ itu akan dilaksanakan di Hotel Bogor Icon, Cimanggu, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Ketua Organizing Committee (OC) Muscab ke VIII, Achmad Aswandi, mengatakan, agenda utama Muscab adalah menentukan pengurus DPC PPP Kota Bogor periode 2021-2026 dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Bogor.

“Di samping itu, juga merekomen­dasikan hal-hal yang harus dilakukan pengurus terpilih demi kemajuan PPP ke depan di Kota Bogor,” jelas Kiwong, sapaan akrab politisi yang juga anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PPP ini.

Baca Juga  PPP Siap Rebut Posisi Ketua DPRD Kota Bogor

Karena masih pandemi, sam­bung Kiwong, acara Muscab hanya dihadiri internal Partai. Sejumlah tokoh akan hadir, di antaranya Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Kabupaten Bogor Hj Ade Yasin dan unsur DPP PPP. Selain itu, acara juga dihadiri Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin beserta seluruh pengurus DPC, ketua dan sekretaris PAC serta Organisasi Sayap (Orsap) di antaranya WPP, GPK, AMK dan GMPI.

“Bupati Bogor Ade Yasin yang juga ketua DPW PPP Jawa Barat dijadwalkan ha­dir untuk membuka acara Muscab sekaligus membe­rikan arahan demi terwu­judnya cita-cita partai,” tan­dasnya. (rez/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *