Infinix Hot 11 Jadi Ponsel Gaming

by -

METROPOLITAN – Pasar ponsel pintar terjangkau dengan embel-embel ‘gaming’ belakangan semakin banyak bermunculan. Hal itu sejalan dengan semakin banyaknya game ponsel yang menarik untuk dimainkan dan mem­bawa kualitas grafis yang mumpuni layaknya konsol atau PC gaming.

Sejatinya, ponsel gaming hadir untuk kelas atau segmen menengah ke atas. Namun kini, seperti sudah disinggung di atas, dengan banyaknya smartphone terjangkau hadir diberi embel-embel gaming, siapapun jadi bisa membeli perangkat tersebut dengan harga yang lebih ramah kan­tong.

Hampir semua merek pon­sel punya lini yang disebut gaming terjangkau se­perti Samsung, Xiaomi, Oppo atau Realme. Yang baru, yang juga ikut dalam tren tersebut adalah In­finix dengan seri Hot 11.

Baca Juga  Infinix Siapkan Dual Camera Selfie

Setelah beberapa hari yang lalu Infinix merilis Infinix Zero X Series lewat sebuah peluncuran me­narik. Infinix juga tak ketinggalan memperke­nalkan Infinix Hot 11 yang diklaim sebagai smart­phone gaming terjangkau.

“Infinix Hot 11 adalah inovasi terbaru kami un­tuk mendukung konsumen yang menginginkan produk terbaik di kelasnya. Infinix Hot 11 Infinix Hot 11 #Ga­mingWithStyle! hadir dengan spek gaming yang mumpuni,” klaim Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Benarkah Infinix Hot 11 adalah smartphone gaming? Kita intip jeroannya. Dari sektor ini, Hot 11 dilengkapi chipset MediaTek Helio G70 yang memang se­cara seri didesain khu­sus untuk aktivitas gaming yang padat.

Layar Infinix Hot 11 juga didesain khusus untuk mendukung bera­gam aktivitas multime­dia, seperti menonton video atau bermain game. Berkat layar 6,6 inci Full HD Plus yang disebut-sebut bisa mem­berikan pengalaman multimedia menjadi lebih imersif.

Baca Juga  Infinix Siapkan Dual Camera Selfie

Soal penunjang daya juga tak perlu khawatir. Sebab, Infinix Hot 11 sudah dibekali dengan baterai ber­daya 5.200 mAh yang tentu­nya bisa mendukung peng­guna selama seharian. Bate­rainya sendiri sudah support USB Type-C yang dapat menjamin proses pengisian lebih cepat.

Di sektor kamera, Infinix Hot 11 juga sudah diperkuat 13 MP dual camera di belakang yang dapat menangkap mo­men spesial secara jernih. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 8 MP dengan Smart beauty tech dan sudah mendukung mode wide un­tuk kebutuhan selfie yang maksimal.

Yang menarik juga adalah Infinix Hot 11 merupakan produk hasil kolaborasi In­finix dengan Mobile Legends Legends: Bang Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 me­reka dan dilego seharga Rp1 jutaan. (jp/feb/run)

Baca Juga  Infinix Siapkan Dual Camera Selfie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *