Istri Hamil Tujuh Bulan, Ini Reaksi Sule

by -

METROPOLITAN – Nathalie Holscher tengah hamil tujuh bulan. Ia pun mulai sulit beraktivitas. Hal itu lantaran per­utnya yang membesar. Hingga kini ia membutuhkan ban­tuan Sule, salah satunya ketika sedang mandi. ”Sekarang juga mandi sudah nggak bisa gosok kaki, saya harus bantu,” ujar Sule

Sule menyebut Nathalie Holscher adalah tipikal wanita manja. Apalagi semenjak hamil, ia selalu minta ditemani suaminya tersebut. ”Kan sebelumnya istri saya agak sedikit man­ja jadi harus ditemenin,” kata pria ber­nama asli Sutisna itu. Meski begitu, Sule sangat memahaminya. Sejak Nathalie Holscher hamil, ia jarang mengambil pekerjaan di luar.

Bukan karena dilarang, Sule lebih memilih menjaga istrinya itu. ”Bukan tidak membolehkan tapi aku yang ingin men­jaga dulu dia. Kalau YouTube kan sy­utingnya di rumah, jadi kadang dia ikut syuting, yang pen­ting kita bareng terus,” tutur Sule.

Baca Juga  Istri Hamil, Sule Pastikan Bukan Prank

Sule sadar selama ini ia terlalu sibuk bekerja, sehingga waktunya untuk sang istri berkurang. ”Kan dulu-dulu saya ter­lalu sibuk. Jadi bukan disetop tapi nantilah kalau udah agak lancar, istri udah semangat lagi kan enak,” imbuh Sule.

”Memanfaatkan dulu momen itu lah (quality time), nanti kalau misalkan sudah happy baru kerja lagi,” sambungnya.

Meski begitu, Sule kini sudah kembali lagi untuk mengam­bil pekerjaan di luar. Ia diizinkan Nathalie Holscher asalkan memenuhi syarat. ”Kata istri ya sudah (nggak apa-apa kerja) asal jangan terlalu malam lagi,” lanjut ayah Rizky Febian itu.

Di samping itu, Sule juga memiliki alasan lain. Ia ingin menjadi suami siaga saat Nathalie Holscher hamil dan ingin memanjakan calon ibu dari anaknya kelak. ”Karena yang nanti akan menemani saya sampai akhirnya istri ya. Ja d i saya harus always memanjakan istri. Takutnya nanti kalau saya sudah tua saya nggak di­manjain juga ya,” papar Sule.

Baca Juga  Sule Bingung Pilih Istri Baru

”Jadi dari sekarang saya menabung, menanam kebaikan semoga menjadi memori ketika nanti saya udah tua, udah nggak bisa apa-apa masih ada yang bisa merhatiin. Kalau anak-anak udah menikah nanti udah masing-masing, kan belum tentu (bisa merhatiin 24 jam kayak istri)” tukas Sule.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *