Jalan Depan Pasar Ciampea Mirip Kubangan

by -

METROPOLITAN – Saat ini kondisi ruas Jalan Warung­borong–Rancabungur makin memprihatinkan. Selain rusak parah, kondisi jalan di Keca­matan Ciampea juga berlubang cukup dalam, sehingga mem­buat air menggenang dan membahayakan pengguna jalan.

Seorang pengguna jalan, Suryadi, mengatakan, Jalan Warungborong, tepatnya de­pan Pasar Ciampea Baru hingga pertigaan Rancabungur, jalannya cukup memprihat­inkan. ”Saat hujan turun jalan bagaikan kubangan kerbau. Saya berharap segera ada per­baikan dari dinas terkait, ka­rena cukup membahayakan pengguna jalan,” katanya.

Menanggapi kondisi tersebut, Kepala UPT Jalan dan Jem­batan Wilayah V, Bondan, menuturkan, pihak UPT Jalan dan Jembatan sudah sejak tahun lalu mengusulkan agar ruas jalan tersebut ditingkat­kan. Sebab, kondisi jalan berlubang dan tidak bisa dila­kukan pemeliharaan. Namun karena ada pemangkasan anggaran, akhirnya ruas jalan tersebut belum juga dibeton. ”Kerusakan jalan ini karena tidak adanya drainase. Kita usulkan ditingkatkan dengan dibeton dan drainasenya di­bangun agar jalan tidak cepat rusak,” pungkasnya. (ads/c/ els/py)

Baca Juga  50 Anggota Polsek Ciampea Di-Swab Test Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *