Jangan Manja Neymar!

by -

METROPOLITAN – Neymar dikritik eks pemain PSG, Edouard Cisse. Menurutnya, Neymar jadi anak manja di PSG dan jauh lebih bagus ketika dulu main di Barca.

Neymar direkrut PSG (Paris Saint-Germain) dari Barcelona pada 2017. PSG merogoh kocek sampai 222 juta Euro atau setara Rp3,6 triliun.

Neymar sudah bermain 123 kali di seluruh kompetisi dengan raihan 88 gol dan 54 assist. Pemain asal Brasil itu jadi bintang baru di Kota Paris.

Nyatanya, tak sedikit juga pa­ra pihak yang tidak suka dengan penampilan Neymar di PSG. Salah satunya, eks pemain klubnya sendiri, Edouard Cisse.

Edouard Cisse mem­perkuat PSG dari 1999 sampai 2002. Cisse menyebut Neymar di PSG lebih buruk ke­tika Neymar di Bar­celona.

Baca Juga  Dipaksa Pulang

”Di Barcelona, mereka punya struktur permai­nan yang jelas. Neymar harus ber tugas mendobrak pertahanan dan mengalirkan bola ke Messi atau Suarez untuk mencetak gol,” terangnya kepada Le Parisien.

”Walaupun di Barca dia suka menggiring bola, tapi permainannya jelas. Dia mampu menurunkan egonya,” lanjutnya.

Ketika Neymar berseragam PSG, Edouard Cisse menjelaskan kalau Neymar berubah jadi anak yang manja. Neymar kurang kelihatan taringnya!

”Di PSG, Neymar dapat segalanya. Dia men­jadi anak yang manja,” ketusnya. ”Penampilan­nya di PSG jauh lebih buruk dibanding di Barca dulu,” tutup Cisse. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *