Jelang Usia 50 Tahun, Yuni Shara Bak ABG

by -

METROPOLITAN – Penyanyi senior Yuni Shara masih nampak awet muda mendekati usia ke-50 tahun pada 3 Juni 2022. Tak jarang kakak Krisdayanti itu dipuji masih tetap bugar dan seksi. Bahkan, gaya Yuni Shara tak kalah dari ABG.

”Sebenarnya kalau misalnya ini, ’Wah kayak ABG,’ mungkin karena kecil ya, yang lainnya kayaknya biasa-biasa aja ya,” tutur Yuni Shara saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Yuni Shara menyadari ada saja suara sumbang yang bicara soal penampilannya. Ia sadar kerap di­curigai melakukan permak berle­bihan pada wajah dan tubuhnya.

”Cuma kadang-kadang orang-orang suka salah. Kalau saya makeup-ya berlebihan, itu kadang dipikir apa gitu. Pasti diapa-apain muka saya. Padahal aslinya yo wes gini saja,” ungkapnya sambil membuka masker memperlihatkan seluruh wa­jahnya.

Baca Juga  Ini Syarat Undang Yuni Shara Jadi Bintang Tamu

Sadar tak lagi muda, Yuni Shara sangat memperhatikan kesehatan­nya. Ia tak pernah lupa meluang­kan waktu berolahraga. ”Olah­raga ya iyalah, sudah 50 kita mesti jaga kesehatan,” tegas Yuni Shara.

Dalam kesempatan berbeda, Yuni Shara juga kerap dituduh operasi plastik demi terlihat awet muda. Namun, ia memastikan wa­jahnya terlihat berbeda hanya karena polesan make up artist (MUA).

”Ya kalau saya di-makeup-in banyak berubah. Makeup artist kerjanya mengoreksi make up kita. Kalau kita kan cepat berminyak, begitu di-make up-in sama MUA (Makeup Artist), ya gitu jleb kayak ketarik muka kita. Semuanya lebih disamakan, shading-nya, dibuat kay­ak hidungnya mancung, pipi tirus itu sudah otomatis. Nggak bisa lawan itu karena tugas MUA begitu,” ujarnya.

Baca Juga  Jupe Nangis Tak Ikut Nyoblos

Ia bahkan menegaskan tak pernah melakukan perawa­tan ekstrem. Yuni Shara mengatakan dirinya tipikal yang takut jarum, apa lagi untuk melakukan operasi. ”Boro-boro, nggak berani ke rumah sakit aku tuh. Aku nggak tanam benang karena takut jarum,” aku Yuni Shara. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *