JNE Bogor Hibahkan Ambulans untuk Yayasan Ar-Rohmat

by -
METROPOLITAN.id – Di tengah pandemi covid yang tak kunjung selesai,  JNE hadir untuk masyarakat Bogor,  khususnya yang ada di daerah Kecamatan Sukaraja, Desa Pasir Jambu.
lewat program  Corporate Social Responsibility (CSR), JNE memberikan satu unit ambulance untuk Yayasan Ar-Rohmat yang menaungi kurang lebih 4000 anak yatim juga lansia di seluruh Bogor Raya.
Kepala Cabang JNE Bogor, Sebastian menuturkan jika kesempatan CSR kali ini, selain menghibahkan satu uni ambulance juga memberikan santunan bagi anak yatim di salah satu Yayasan Ar-Rohmat.
“Dalam hal, ini kita lakukan kegiatan yang rutin akan dilakukan JNE cabang Bogor untuk melalukan kegiatan sosial membantu adik-adik kita,” tutur Sebastian usai acara santunan di kantor JNE cabang Bogor, Selasa (5/10).
Selain itu, lanjut Sebastian, hal tersebut merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, khususnya di Bogoe Raya. Salah satunya dengan penyediaan layanan ambulance gratis untuk masyarakat.
“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya di Bogor, Khususnya warga Desa Pasir Jambu,” lanjutnya.
Sementara itu Ketua Yayasan Ar-Ketua Ustadz Ues Mukarrom, mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas kegiatan CSR yang dilakukan JNE cabang Bogor untuk santunan kepada anak yatim piatu asuhannya, juga satu unit mobil ambulance.
“Mobil tersebut akan sangat berguna sekali untuk kami (Yayasan Ar-Rohmat) juga untuk masyarakat sekitaran Desa Pasir Jambu. Semoga JNE diberikan kesuksesan selalu dan dijadikan perusahaan nomor satu di Indonesia,” harapnya (far/feb)

Baca Juga  Mager tapi Pengin Kirim Paket? Almara 2 Danish Agen JNE Hadirkan Promo Jemput Paket Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published.