Kades Cidokom : Harian Metropolitan Jadi Mitra Pemerintah Sampaikan Informasi Positif buat Masyarakat

by -

METROPOLITAN.id – Bagi Kepala Desa (Kades) Cidokom Sain Saputra, kehadiran Harian Metropolitan sebagai media massa terpercaya di Bogor berperan penting dalam membantu pemerintah menyampaikan berbagai informasi positif buat masyarakat.

Secara khusus, orang nomor satu di Desa Cidokom, Kecamatan Gunungsindur itu menyampaikan apresiasi dan selamat bagi media cetak Harian Metropolitan yang sudah menginjak usia 10 tahun, pada September 2021.

Ia sangat berharap Koran Metropolitan sebagai mitra pemerintah mampu menyampaikan berbagai informasi yang positif kepada masyarakat. Di usia satu dekade, Harian Metropolitan masih eksis menyampaikan berbagai informasi bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

“Khususnya berita pembangunan yang dilakukan pemerintah. Sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mendukung berbagai kegiatan pemerintah,” katanya.

Baca Juga  Proyek BIRR Tunggu Pengukuran Lahan Dari BPN Bogor

“Di usia 10 tahun, kita harapkan Koran Harian Metropolitan semakin profesional dalam memberikan informasi yang akurat dan edukasi masyarakat yang membangun,” ujar Sain.

Ia menilai, media massa memiliki fungsi penting dalam komunikasi massa. Media merupakan penyalur aspirasi dan pendistribusi nilai-nilai yang diwariskan dari satu generasi ke generasi.

Media pun merupakan jendela yang memungkinkan khalayak menyaksikan dan memahami apapun yang terjadi pada ruang dan waktu yang berbeda.

“Semoga terus menjadi sumber referensi terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan mencerahkan publik menuju Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (khr/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.