KNPI Kota Bogor Fokus Buat Pemuda Jadi Pengusaha

by -

METROPOLITAN – Pelan­tikan pengurus DPD KNPI Kota Bogor periode 2021–2024 akan diselenggarakan mulai 1 Oktober dan acara puncak pada 28 Oktober 2021 pukul 13:00 WIB di lantai 3 gedung PD Pasar blok F Pasar Anyar, Kota Bogor.

Ketua Pantia Pelantikan DPD KNPI sekaligus HSP 93 Abdul Rojak mengatakan, pemilihan tempat pelantikan di pasar ini untuk menunjukkan se­mangat pemulihan ekonomi di pandemi Covid-19 seperti saat ini.

”Selain pelantikan, kami juga akan menyalurkan ban­tuan sembako dan santunan untuk anak yatim serta doa bersama lintas agama di Ko­ta Bogor,” ujar Kojek dalam rilis resminya, (26/10).

Sebelum dilantik, para pen­gurus akan mengikuti bebe­rapa rangkaian kegiatan HSP di Balai Kota Bogor.

Baca Juga  Lampu PJU Dibiarkan Nyala Siang Hari

Kozek berharap kekompakan yang ada saat ini terus terjalin demi ikut memajukan para pemuda di Kota Bogor.

Kegiatan HSP ke-93 sekaligus pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Bogor juga akan dihadiri ketua DPD KNPI Pro­vinsi Jawa Barat dan seluruh unsur Muspida Kota Bogor.

Ketua OKK DPD KNPI Kota Bogor, Anto Siburian, menje­laskan ada 144 pengurus dari seluruh elemen pemuda yang terdiri dari OKP, Orga­nisasi Mahasiswa, Pemuda Kesinambungan, dan para pemuda berprestasi di bawah komando Ketua DPD KNPI Kota Bogor Sapta Bela.

”Pelantikan dan perayaan HSP ini kami buat berbeda dari sebelumnya dengan su­asana dan semangat baru. Yang jelas kita harus tetap semangat dan memiliki ba­nyak inovasi untuk bisa hidup di masa pandemi ini,” ucap Anto.

Baca Juga  Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kemang Dilantik

Ia pun mengungkapkan, saat ini pengurus DPD KNPI akan fokus membina para komu­nitas demi menciptakan pengusaha-pengusaha muda di Kota Bogor.

”Beberapa pelatihan sudah kami lakukan seperti bazar kopi asli Bogor di Mall Boxies,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini pun akan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan proto­kol kesehatan.(eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *