Korban Kecelakaan Bus TransJakarta 39 Orang, Ternyata yang Meninggal 2 Orang

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan maut dua bus Trans Jakarta di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan mengakibatkan 39 orang menjadi korban. 2 di antaranya tak terselamatkan alias meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal merupakan satu sopir dan satu penumpang. Kedunya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara  37 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan, dari 37 orang korban, enam orang di antaranya dirawat di Rumah Sakit Budi Asih.

“Jadi kami hitung ulang itu ada 39 korban. Di awal itu sudah ada yang berangkat sendiri-sendiri. Ada yang dibawa ambulans,” kata Argo seperti dikutip dari JPNN.com, Senin (25/10).

Baca Juga  18 Orang Tewas dan 37 Orang Kritis Akibat Bus Masuk Jurang

“Lukanya kami enggak tahu, bervariasi ada yang ringan dan berat. Dua itu yang tadi meninggal. Satu penumpang dan satu sopir,” sambungnya.

Keterangan ini mengonfirmasi kabar sebelumnya yang menyebut korban meninggal sebanyak tiga orang. Meski tak menyebutkan secara detail, dia menyebut satu orang masih bisa diselamatkan.

“Jadi, pas yang tiga kami bilang di awal, yang satu itu ternyata masih tertolong. Update terakhir meninggal dua orang,” terang Argo Wiyono.

Sebelumnya,

 

(cr3/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *