Mau Vaksin, Ratusan Murid SD Diantar-jemput Polisi

by -

METROPOLITAN – Ratusan murid SD yang berusia lebih dari 12 tahun disuntik vaksin Sinovac tahap pertama di aula kantor Kecamatan Dra­maga, kemarin. Mereka datang setelah dijemput mobil Dalmas Polres Bogor.

Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Achmad Budi Santoso, mengatakan, pihaknya be­kerja sama dengan pemerin­tah kecamatan mempercepat vaksinasi. Salah satunya dengan jemput bola bagi mu­rid SD yang sudah berusia lebih dari 12 tahun. ”Pertama kita sosialisasi pelaksanaan vaksin ke sekolah. Setelah mendapat izin dari orang tua, siswa yang hendak disuntik kita jemput,” katanya.

Budi menambahkan, murid SD yang disuntik vaksin dan dijemput dari sekolah ke kan­tor Kecamatan Dramaga yakni SDN Ciherang, SDN Kampung Manggis dan SDN Neglasari.

Baca Juga  Sebelum Warga, Pejabat Vaksin Duluan

Saat vaksinasi massal di Ke­camatan Dramaga, antusias masyarakat sangat tinggi. Ter­bukti, masyarakat dan siswa SDN mau disuntik vaksin.

”Target kita pelaksanaan vaksin ini bisa mencapai 300 orang. Kita berharap semua warga Kecamatan Dramaga sudah divaksin, sehingga ter­jadi herd immunity, ” tukasnya. (ads/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *