Melanie Subono Dioperasi Efek Tumornya Pecah

by -

METROPOLITAN – Melanie Subono saat ini sedang berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia bakal menjalani operasi pengangkatan tumor. Dalam unggahan di akun Instagram Kamis (21/10), Melanie menyebut penyakit itu sebenarnya sudah ada di tubuhnya sejak 20 tahunan.

”Pagi ini di RSCM. Jadi sebenarnya sudah masalah 20 tahunan dia dekat dengan ca, tumor, endo, cyst, apa pun itu namanya dan ini operasi kesekian,” tulis akun Melanie Subono. ”Cuma karena masa pandemi, kak Mel hampir gak pernah cek ke RS. Jadilah tumornya pecah di dalam dan begitu dicek lagi, cukup mengaget­kan isi perut dan ukuran­nya,” tambahnya.

Menurutnya, rasa sakit yang diderita itu sudah dirasakan bertahun-tahun. Melanie akhirnya memu­tuskan untuk mengangkat tumor dan keseluruhan organ. ”Ini bukan operasi pertama, udah kesekian kali tapi mungkin yang terbesar. Kemarin-ke­marin belum mau karna masih mikir banyak yang harus dikerjakan TERUTAMA RUMAH HARAPAN,” tulisnya.

Baca Juga  BJ Habibie Meninggal, Melanie Subono: Terimakasih Sudah Membuat Indonesia Jauh Lebih Baik

Tidak mudah bagi Melanie Subono memutuskan menjalani operasi saat ini. Selebritis yang juga aktivis sosial itu juga memikirkan beberapa orang lain yang kesulitan.

”Katanya ”masa demi gue operasi, orang gak makan??” Tapi pagi ini udah gak bisa tidak, harus menjalani tindakan. Doakan yaaaa. Terima kasih,” tutupnya.

Pada 2009, Melanie Subono pernah menjalani operasi pengangkatan tumor. Operasi itu dilakukan setelah ia mengeluhkan sakit yang tidak tertahankan di bagian perutnya.(dtk/ eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *