Menang 7-0, Chelsea Main All In

by -

METROPOLITAN – Mana­jer Chelsea, Thomas Tuchel, sangat senang dengan performa pasukannya saat berjumpa Nor­wich City. Bukan hanya dengan skor yang besar, Tuchel senang cara bermain Chelsea pada duel yang menurutnya ti­dak menahan diri. Chelsea menang telak saat me­ladeni Nor­wich pada pekan ke-9 Premier League 2021/22, Sabtu (23/10). The Blues menang 7-0 di Stamford Bridge.

Mason Mount memborong tiga gol (1 penalti), sedangkan Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Ben Chilwell ma­sing-masing menyumbang satu gol. Satu gol lainnya lahir dari bunuh diri Max Aarons. Chelsea pun kini berada di puncak klasemen Premier League. Chelsea mendapatkan gol pertama pada menit ke-8. Setelah itu, walau tanpa Ro­melu Lukaku dan Timo Wer­ner, Chelsea bermain sangat bagus di lini depan. The Blues, menurut Tuchel, menampil­kan performa sesuai dengan harapan.

Baca Juga  Chelsea Geser Posisi Arsenal

”Ini adalah pertandingan keempat kami secara ber­turut-turut sebagai favorit dan saya suka bagaimana kami memperlakukan pertan­dingan ini. Tidak ada yang menahan diri. Kami bermain all-in dan itulah yang sang­at saya sukai,” ucap Tuchel dikutip dari situs resmi klub. ”tulah mengapa kami pantas mendapatkan kemenangan ini saat ini dan itulah kun­cinya,” sambung manajer asal Jerman tersebut.

Mason Mount mendapat banyak pujian usai mencetak hattrick. Tapi, selain Mount, penampilan duo wingback Reece James dan Ben Chilwell juga sangat bagus. Keduanya ikut menyumbang gol dan mendapat pujian dari Tuchel.

”Saya sangat senang bahwa bek sayap selalu ada di kotak penalti lawan dan kami me­miliki kebebasan. Kami selalu punya semangat untuk menyerang lawan di kotak penalti dan mencari ruang di sekitar kotak untuk men­cetak gol,” kata Tuchel. ”Pen­ting bagi kami untuk meli­batkan banyak pemain ke akhir serangan kami, karena itu membuat segalanya lebih mudah,” papar eks pelatih PSG itu. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Chelsea Koleksi Dua Trofi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *