MobileCom Luncurkan Aplikasi Bareng NU

by -

METROPOLITAN – Mobi­leCom bersama pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Tangerang menyambut Hari Santri Nasional 2021 dengan meluncurkan sebuah apli­kasi yang bisa menjadi media interaktif dan dakwah untuk warga NU Tangerang.

Aplikasi ini bertujuan me­ningkatkan taraf hidup umat dengan berlandaskan eko­nomi syariah, memberikan manfaat dan menebar kebai­kan untuk seluruh umat dengan dimotori keluarga besar NU Tangerang.

Presiden Direktur Mobile­Com, Steven Samudera, men­jelaskan dalam aplikasi ini penggunanya bisa menda­patkan berita-berita terkini mengenai kegiatan NU, menunjang sarana komuni­kasi dua arah dan proses dak­wah bagi organisasi NU dan anggotanya. Serta kemudahan transaksi finansial dan jual beli antar warga NU.

“Peluncuran aplikasi ini merupakan jawaban kami terhadap perkembangan tek­nologi dan arus informasi, serta model pembiayaan dan manajemen organisasi yang paling terkini, Kami hadir memiliki misi untuk mem­bantu masyarakat bertumbuh bersama teknologi terdepan demi Indonesia yang maju, kedepannya MobileCom akan terus memperluas jangkauan pasar dan wilayah agar ter­ciptanya Indonesia 4.0 yang maju dan sejahtera,” jelas Steven Samudera di pelun­curan Aplikasi NU Tangerang, Kamis (21/10).

Peresmian aplikasi NU Tang­erang ini turut dihadiri Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, Kepala Kanwil Keme­nag Provinsi Banten Nanang Fatchurochman, dan Kombes Pol Muhammad Sabilul Alif sebagai wakil dari kepolisian dan turut memberikan sam­butannya.

“Hadirnya saya disini adalah sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan sinergi­sitas bersama dengan para ulama terutama di tengah era digital saat ini. Melihat ker­jasama antara perusahaan MobileCom dan NU Tangerang saya optimistis adanya sin­ergi ini dapat berjalan baik dan aplikasi ini dapat berman­faat anggota NU khususnya dalam kegiatan keagamaan sehari-hari,” pesan Muham­mad Sabilul Alif.

M Ketua PCNU Kabupaten Tangerang KH Encep Sub­andi juga ikut menyampaikan apresiasinya. “Kami meny­ambut baik kerja sama ini, dengan bertepatannya pe­ringatan Hari Santri Nasional harapan kami aplikasi ini dapat menjadi sarana pengu­atan santri yang lebih man­diri dan hebat untuk mencip­takan NKRI yang lebih baik,” pungkasnya. (*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *