Nikita Mirzani Nyaris Tergoda Lesbi

by -

METROPOLITAN – Artis Nikita Mirzani tak menampik kabar dirinya nyaris menjalin asmara dengan salah satu teman wanitanya.

Ia mengatakan hal tersebut lantaran di­rinya penasaran ingin merasakan bermain cinta dengan sesama wanita.

”Hampir (sama cewek, red). Setiap diri di manusia itu ada rasa penasaran. Hanya imaji­nasi saja,” kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal Ma­lam Malam NET di YouTube, Kamis (7/10). Ibu tiga anak itu mengaku ketertari­kannya pada wanita lantaran dirinya merasa trauma sering disakiti laki-laki.

Menurutnya, perhatian dan kebaikan temannya itu mem­buatnya secara tak sadar mulai merasa nyaman. ”Ketika gue patah hati, gue punya teman yang selalu ada, perempuan,” tutur pemain film Nenek Gay­ung itu. Kala itu, Nikita menga­ku tidak mengetahui bahwa temannya itu ternyata penyuka sesama perempuan.

Baca Juga  Nikita Mirzani Kembali Mencoba Peruntungan Demi Wujudkan Impian Tahun Depan

”Ya, gue enggak pernah tahu kalau teman gue ini ternyata lesbian. Gue nyaman sama dia, tetapi belum ngapa-ng­apain ya,” bebernya. Nikita Mirzani mengaku nyaris men­jadi lesbian lantaran merasa nyaman dengan perhatian salah satu teman wanitanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Nikita menyadari bahwa dirinya lebih cenderung me­nyukai laki-laki ketimbang perempuan. “Gue hampir mau suka sama teman gue yang cewek itu. Tetapi gue ternyata lebih dominan ke laki. Gue nggak bisa jadi lesbian,” tandas Nikita Mirzani. (jpn/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.