Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma

by -

METROPOLITAN – Nikita Mirzani melemparkan nyinyiran untuk Baim Wong. Ia menyebut Baim Wong dihujat netizen satu Indonesia lantaran sikapnya kepada kakek Suhud. Dalam Instagram Stories miliknya, Nikita Mirzani melempar­kan keras nyinyiran tersebut. Ia menanyakan bagai­mana saat ini kondisi Baim Wong yang sedang di­hujat.

”Hai Baim gimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue dihujat karena membela tim gue yang lo bilang mencuri, padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga lo, maling maling beras lagi dibikin konten lagi,” ungkap Nikita Mirzani dalam Ins­tagram Stories miliknya.

Nikita Mirzani juga mengatakan jika apa yang dilakukan Baim Wong adalah karma. ”Nah sekarang ketulah kan lu itu namanya karma eh makanya mendingan kayak gue deh, urakan, bacot nggak pernah dijaga tapi gue nggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua,” sambung Nikita Mirzani lagi.

Baca Juga  Ngamuk Gegara Tagihan Listrik Rp26 Juta

Nikita Mirzani juga menyinggung teman-teman Baim Wong yang kala itu mem­bela Baim saat berseteru dengan Nikita. ”Mana tuh teman-teman artis yang centang biru yang membela dia waktu gue dihujat karena gue membela tim gue, mana kok kalian tidak nyabar-nyabarin lagi. Ini orang tua lo yang diginiin, kakek-kakek pen­jual jus amma, kok kalian diam saja, kok kalian nggak komen di feed-nya ngomong dong harus bela fair,” ungkitnya.

”Emang tuh ya teman-teman artis centang biru yang waktu si Baim bermasalah sama gue dan gue dihujat satu Indonesia pada nyabar-nyabarin, ah kalian pada muna­fik,” kesal Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah bertemu kakek Suhud. Kepada Nikita, Suhud mengaku trauma akan masalah ter­sebut. ”Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang,” ujar Suhud Arif dalam sesi wawancara bersama Nikita Mir­zani di YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga  Nikita Mirzani Mantap Nikahi Pria 46 Tahun

Suhud Arif membantah pernyataan yang menyebutnya terus memepet motor yang dikendarai Baim Wong. Ia me­nyebut kondisi itu tidak mungkin karena kondisi motornya. ”Dia cerita yang bukan-bukan saya mepet dia, tapi kan motor saya jadul,” klaimnya.

Pada satu titik, Baim Wong menolak mem­beli buku Suhud Arif. Namun pada waktu yang bersamaan, suami dari Paula Verhoeven ter­sebut membagi-bagikan uang ke sopir ojek online. ”Saya tunjukin nggak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diam aja, akhirnya dia ngeledek saya, orang ojol pada dipanggilin, dikasih duit,” tutur­nya.

Suhud Arif kemudian menangis saat mengingat kejadian dirinya dimarahi Baim Wong. Ia mengaku trauma atas kejadian itu. ”Saya jadi trauma, kok gini, kok gini, nggak biasanya,” ucapnya lirih. ”Sakit hati juga, mbak (disebut pengemis), tapi namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saja merenungi diri sendiri,” lanjutnya.

Baca Juga  Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Ungkap Jumlah Uang di Rekeningnya Mencapai Miliaran Rupiah !

Sementara itu, Baim Wong sen­diri mengaku sudah meminta maaf. Ia mengaku salah dan tidak seha­rusnya berbuat seperti itu kepada kakek Suhud. ”Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yg le­bih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena keja­dian ini,” jelasnya dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Baim Wong bukan hanya memin­ta maaf kepada sang kakek, tapi juga ingin bertemu langsung un­tuk mengutarakan niat tulusnya meminta maaf.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *