Ole Bikin CR7 Bete

by -

METROPOLITAN – Cristia­no Ronaldo cuma main seba­gai pemain cadangan di laga Manchester United kontra Everton. Selepas laga, Ro­naldo tak bisa menyembu­nyikan rasa kecewanya.

Everton sukses memaksakan hasil seri 1-1 kontra Manches­ter United dalam pertanding­an Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/10). MU sempat unggul lebih dulu berkat gol Anthony Martial di babak pertama, sebelum Andros Townsend menciptakan gol balasan di babak kedua.

Hasil itu membuat Manches­ter United sementara berco­kol di peringkat keempat Liga Inggris dengan 14 poin dari tu­juh laga. Se­dangkan Everton, menempel satu strip di bawahnya dengan poin yang sama hanya kalah selisih gol.

Dalam laga tersebut, Cris­tiano Ronaldo berada di bangku cadangan. Ia baru turun ke lapangan pada me­nit ke-57 menggantikan Edin­son Cavani.

Baca Juga  Juve Tepis Rumor CR7 Ingin Hengkang

Ronaldo pun tidak bisa ber­buat banyak. Cuma satu tem­bakan yang dilepas, itu pun melebar dari sasaran. Selepas laga, Cristiano Ronaldo tak mampu menyembunyikan rasa kekecewannya. Eks pe­main MU yang dulu pernah setim dengan Ronaldo, Gary Neville, tahu betul bahwa ada yang salah!

”Apakah Ronaldo kesal ke­tika dia tidak bermain seba­gai starter? Ya. Apakah Ro­naldo kesal ketika dia tidak mencetak gol? Ya. Apakah Ronaldo sangat kesal ketika tim tidak menang? Tentu saja,” ujarnya. ”Dia tidak bisa menyembunyikan pe­rasaan kecewanya,” sambung Neville.

Menurut Gary Neville, ges­tur Cristiano Ronaldo nanti­nya akan berdampak ke sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Neville tahu kalau mungkin Solskjaer mau mengistirahat­kan Ronaldo karena jadwal yang padat, tapi tentu saja bakal ada pihak-pihak meni­lai hal berbeda.

Baca Juga  CR7 Lampaui Rekor Gol Pele

”Ronaldo berjalan keluar lapangan dan bergumam pada dirinya sendiri, yang seolah bertanya-tanya. Apa yang dia katakan? Dengan siapa dia kesal? Itu hanya bisa kembali ke manajer,” ungkap Neville. ”Itu pun akan menjadi tekanan buat Ole,” sambungnya. O

le Gunnar Solskjaer sendiri tidak menyesel dengan men­cadangkan Cristiano Ronaldo. Sebab, ia dan para staf pelatih sudah memperhitungkan untuk ke depannya.

”Tidak! (tidak menyesal mencadangkan Ronaldo-red) Anda membuat keputusan untuk musim yang sangat, sangat panjang dan Anda ha­rus mengatur beban kerja para pemain dan keputusan­nya, menurut saya, itu sudah tepat,” cetus Solskjaer. (dtk/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *