Ormas vs Debt Collector Bentrok Bawa Sajam

by -

METROPOLITAN – Bentro­kan antara anggota ormas dengan kelompok debt col­lector pecah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tang­erang, Selasa (19/10) malam. Dalam bentrokan itu, kedua kelompok saling serang batu, botol dan aneka senjata tajam (sajam). Belum diketahui ada korban atau tidak dalam bentrokan tersebut. Hingga kini polisi belum mau mem­berikan keterangan resmi terkait kejadian itu.

Informasi yang diperoleh, bentrokan dipicu penarikan mobil oleh anggota salah satu ormas. Kemudian ter­jadi musyawarah di kantor cabang salah satu perusa­haan pembiayaan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci.

Tetapi setibanya di kantor cabang perusahaan pembi­ayaan itu, datang kelompok penagih utang. Mereka langs­ung mencekik anggota ormas itu hingga terjatuh. Ternya­ta kelompok penagih utang tersebut sebelumnya sudah ada perjanjian dengan pihak debitur untuk menyerahkan satu unit mobil Daihatsu Si­rion bernopol B 1651 CKD. Namun, unit itu malah ada di tangan anggota ormas.

Baca Juga  Sudah Dibacok, Intel Polres Ditembak Anggota Ormas

Tidak terima, kelompok penagih utang menyerang markas ormas di wilayah Neglasari hingga membuat satu orang terluka. Serangan tersebut diduga menjadi pe­micu kedua kelompok ini terlibat bentrok di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci. (sin/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.