Paparkan Target 2022, Direksi Tirta Pakuan Gembleng Pegawai di Palabuhanratu

by -

METROPOLITAN.id – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Training Team Building pembaca meter dan pegawai departemen peralatan Perumda Tirta Pakuan di Ocean Queen Resort, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat-Minggu (29-31/10).

Tujuannya, agar semua bagian pegawai Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengetahui target dan tujuan dari Perumda Tirta Pakuan tahun 2022. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Acara Training Team Building pembaca meter dan bagian peralatan Perumda Tirta Pakuan, Dicky Budi Purnama.

Training yang dilakukan pembaca meter dan departemen peralatan sebanyak 101 orang, untuk meningkatkan kekompakan semua karyawan sehingga kinerja perusahaan juga meningkat.

“Jadi teman-teman semua kompak. Ini baru kami mulai kembali, nanti ada periode selanjutnya untuk bagian lainnya. Saya harapkan semua karyawan dapat mengikuti kegiatan seperti ini,” katanya, Minggu (31/10) siang.

Baca Juga  Dinkes Bogor Acak-acak Mal BTM

Pria yang juga manajer Sumber Daya Manusia (SDM) Perumda Tirta Pakuan itu menambahkan, acara dimulai dengan touring motor dari kantor Perumda Tirta Pakuan hingga ke Ocean Queen Resort pada Jumat (29/10), lalu dilanjut kegiatan team building, dengan acara outbound, Sabtu (30/10).

“Kemudian malamnya, ada pemaparan dari Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan yang memaparkan target perusahaan tahun 2022. Target apa saja bisa disampaikan ke karyawan, jangan sampai nanti target hanya diketahui struktural saja. Tapi kami mau semua karyawan mengetahui,” jelasnya.

Dari kegiatan ini, kata dia, target pembaca meter diharapkan mampu membaca lebih akurat, serta informasi yang disampaikan ke pelanggan bisa tersampaikan dengan baik. Acara juga diramaikan malam keakraban dengan Dirut Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf dan Direktur Umum (Dirum) Rivelino Rizky.

Baca Juga  Tukang Pijat Bogor Tusuk Leher Arsitek sampai Tewas

“Para karyawan juga akan mendengar pemaparan dari dirtek dan dirum. Jadi bisa semakin dekat,” tandasnya.

Sementara itu, Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang lebih baik antar karyawan. Para karyawan juga terlihat bersemangat.

“Saat outbound juga suasana antar karyawan sangat akrab, sehingga bisa menambah kekompakan antar bagian. Untuk keberangkatan karyawan sebagian besar menggunakan motor karena dimulai dengan touring, tetapi ada juga yang menggunakan mobil,” tuntasnya. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *