Peduli Pasien Covid-19 yang Isoman, K-Link Bagikan Vitamin dan Suplemen Gratis

by -

METROPOLITAN.id – K-Link menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan K-Link khusus kepada pasien Covid-19 untuk membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri (isoman). Paket gratis ini sebagai sebagai bentuk dukungan K-Link agar para pasien Covid-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya.

Salah seorang pekerja kantoran asal Jakarta Timur, Yuli Hartanto menjadi pasien isoman yang mendapat perhatian dari program #klinkpeduli.

Pria 38 tahun ini merupakan penyintas Covid-19 yang beberapa waktu lalu mengharuskannya melalukan isoman selama 14 hari di rumahnya.

Sebagai seorang suami, Yuli menjadi tulang punggung keluarga yang berjuang mencari nafkah. Ia pun bertekad sembuh dari Covid-19 dengan menjalankan semua prosedur isoman, mulai dari menjaga pola makan, minum, tidur dengan cukup, berjemur, olahraga ringan, berpikiran optimis, positif dan selalu mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan.

Salah seorang teman baiknya mengirimkan paket vitamin dan suplemen gratis dari K-Link Peduli berdasarkan informasi yang ia dapat dari Instagram @klink_indonesia_official.

“Saya sangat berterima kasih kepada K-Link Peduli. Berkat paket Isoman Gratis dari K-Link Peduli seperti vitamin dan suplemen, saya bisa cepat pulih dari virus Covid-19,” ungkap Yuli, Rabu (6/10).

Baca Juga  GH-FR Targetkan 1000 Dukungan per Desa

Jika ada sedang melakukan isoman dan ingin mendapat paket Isoman K-Link Peduli, cukup merepost postingan K-Link Peduli di sosial media dan tag 3 teman lalu gunakan hashtag #klinkpeduli #paket isoman #produkklink.

Selanjutnya, Anda tinggal screenshot bukti repost dan hasil PCR swab Covid yang berlaku paling lama 3 bulan sejak dinyatakan positif ke nomor WhatsApp 0812-9338-2278.

K-Link sebagai perusahaan yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia selalu menganjurkan masyarakat agar hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan agar selalu sehat dan kuat menangkal segala macam virus.

Pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk bencana skala global yang memerlukan dukungan semua elemen masyarakat untuk membantu banyak pihak yang sedang menghadapi masalah kesehatan.

Atas dasar itu, K-Link dengan bangga menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan K-Link khusus kepada pasien Covid-19 untuk membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri.

Paket gratis ini sebagai sebagai bentuk dukungan dari K-Link agar para pasien Covid-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya. Suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami atau natural, memiliki komposisi lengkap dan berkualitas serta teruji.

Baca Juga  Istri Kepala Desa Korban Perampokan Ternyata Sudah Diintai Sejak Masuk Bank, Begini Kronologinya

Ada banyak testimoni pasien Covid-19 yang sembuh setelah mengonsumsi suplemen kesehatan K-Link.  Produk-produk suplemen kesehatan yang termasuk dalam program ini adalah sebagai berikut.

Produk Suplemen K-Link Isoman booster:

K-Vit C Plus Teavigo (antioksidan)

Menurut penelitian Anitra C. Carr dan Silvia Maggini, 2017, berjudul “Vitamin C and Immune Function” dari Departemen of Patology University of Otago, New Zealand, vitamin c terbukti memberikan banyak efek menguntungkan pada fungsi sel baik sistem imun bawaan maupun adaptif. Selain itu, vitamin c efektif mencegah dan mengobati pernapasan dan sistemik.

K-C Susu Skim Bubuk (Susu penambah imunitas tubuh) Menurut penelitian Harish Kumar, Naveen Kumar, Shiv Kumar, et al. 2016, yang berjudul ‘Colostrum and Its Health Benefits’ yang menyatakan bahwa kolostrum berperan penting dalam sistem kekebalan dan faktor pertumbuhan mengandung immunoglobulin secara aktif menstimulan pematangan sistem kekebalan tubuh untuk mengobati atau mencegah infeksi.

Selain memberikan dukungan kekebalan, kolostrum memiliki perbaikan dan pertumbuhan otot yang luar biasa, meningkatkan energi dan mengurangi peradangan.

Baca Juga  Weekend, Jalur Puncak Bogor Disekat, Pengendara Diperiksa

Sedangkan K-Liquid Chlorophyll (suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh), menurut penelitian yang dilakukan oleh Sreeraj Gopia, Karthik Varma, Robin George, 2014 berjudul ‘A Short Review on the Medicinal Properties of Chlorophyll Juice’ menyatakan bahwa klorofil bertindak sebagai antioksidan kuat untuk tubuh. Potensi antioksidan dari klorofil membantu tubuh untuk melawan berbagai patogen yang menyerang tubuh.

Suplemen kesehatan K-Link membantu tubuh untuk meningkatkan imunitas agar terlindungi dari virus Covid-19. Konsumsi suplemen kesehatan K-Link untuk memelihara daya tahan tubuh Anda.

Untuk mendapatkan paket produk ini, pasien Covid-19 dapat menghubungi nomor telepon 081293382278 dengan Saudari Revi, line untuk komunikasi mengenai program #klinkpeduli ini.

“Sejak pandemi Covid-19 melanda pada akhir Maret 2020, bentuk kepedulian K-Link salah satunya yaitu dengan menjalankan program yang dapat membantu masyarakat untuk memiliki akses pada suplemen kesehatan dengan harga yang lebih terjangkau, serta memberikan produk suplemen kesehatan K-Link secara gratis khusus untuk pasien Covid-19,” kata Presiden Direktur PT. K-Link Indonesia, Radzi Saleh. (*/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *