Polda Metro Jaya Gelar Baksos Kampus Polri Peduli di Cigombong

by -

METROPOLITAN.id – Sekolah Kepolisian Negara Polda Metro Jaya (SPN PMJ) Lido Bogor, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ‘Kampus Polri Peduli’ berupa vaksin gratis dan pemberian sembako untuk warga Cigombong, kemarin.

Vaksinasi gratis dilaksanakan di poliklinik. Sedangkan untuk sembako dilaksanakan di halaman SPN PMJ. Hadir dalam acara tersebut waka SPN PMJ, perwakilan polsek dan Koramil 0621-12/Cigombong-Cijeruk serta tokoh masyarakat setempat.
“SPN Polda Metro Jaya melaksanakan Kampus Polri peduli Covid-19 yang bekerja sama dengan instasi pemerintah, rekan TNI, jumlah vaksinasi dan sembako untuk 200 orang 200 ampul. Tujuannya untuk mempercepat vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Pelaksanaan Kampus Polri Peduli digelar secara serentak,” ujar Kepala SPN PMJ Lido, Kombes  (Pol) Tony Harsono.
Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintah, stakeholder karena Kampus Polri Peduli Polda Metro Jaya dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Tony juga berharap masa pandemi ini segera berakhir. Sehingga  masyarakat dapat bekerja dan berkumpul tanpa adanya batasan.
“Alhamdulilah baksos ini berjalan dengan baik karena berkat bantuan dari seluruh instansi dan stakeholder. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima. Bagi mereka yang telah divaksin kami berharap dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga penularan Covid-19,” paparnya. (Nto/b/els)

Baca Juga  BIN Gelar Rapid Test Massal di Pasar Cibinong Bogor, Ini Hasilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *