Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Pelajar Kota Bogor Hingga Tewas

by -

METROPOLITAN.id – Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menuturkan, pihaknya sudah berhasil mengamankan terduga para pelaku pembacokan terhadap seorang pelajar berinisial RMP (18) yang tewas pada Rabu (6/10) malam.

Saat ini, para terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polresta Bogor Kota. “Pelaku semuanya sudah ditangkap. Tapi untuk lebih lengkapnya nanti jam 2 pak Kapolres akan merilisnya,” singkat Rachmat kepada wartawan, Kamis (7/10).

Sebelumnya, aksi kekerasan yang melibatkan pelajar hingga menimbulkan korban jiwa kembali terjadi Kota Bogor.

Teranyar, seorang pelajar yang diperkirakan siswa salah satu SMA negeri di Kota Bogor, mesti meregang nyawa saat tengah berada di sekitaran Taman Palupuh, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (6/10) malam.

Baca Juga  Dewan Sidak Revitalisasi Pasar Tanah Baru, PAUD dan Posyandu Kena Relokasi

Hal itu dibenarkan Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra, bahwa telah terjadi dugaan penganiayaan dan atau pengeroyokan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan seorang meninggal dunia, pada Rabu (6/10) malam, sekitar pukul 22:30 WIB dekat Taman Palupuh, Kecamatan Bogor Utara.

Ia juga membenarkan bahwa korban merupakan seorang pelajar berinisial RMP (18), warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah.

“Adapun kronologis menurut saksi P (18), korban dan saksi datang ke TKP menggunakan kendaran roda dua Rabu (6/10) malam. Tidak lama kemudian korban dan saksi didatangi terduga pelaku menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 3 kendaraan,” kata Marse kepada Metropolitan.id, Kamis (7/10).

Ia menambahkan, dari keterangan saksi juga menyebut sempat terjadi adu mulut antara terduga pelaku dan korban.

Baca Juga  Bos bareng Penggawa Kadin Kota Bogor Sambangi Kantor Kejari, Ada Apa?

Hingga akhirnya terjadi penusukan pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku.

“Saksi yang pada saat itu sedang ke warung, kemudian kembali ke TKP melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka tusukan atau pembacokan tepat dibagian dada,” jelas mantan kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) itu. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *