Polresta Bogor Kota Selidiki Kasus Sopir Angkot Tewas Diduga Tenggak Miras Oplosan

by -

METROPOLITAN.id – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menuturkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus empat sopir angkot yang tewas diduga menenggak minuman keras (miras) oplosan.

“Kami masih melakukan penyelidikan termasuk melaksanakan olah TKP dimana sih mereka menggelar pesta miras,” kata Kapolresta saat ditemui di Balai Kota Bogor, Rabu (13/10).

“Termasuk mereka mendapatkan dari mana miras tersebut apakah oplos sendiri atau bagaimana nanti kita sampaikan,” sambungnya.

Sedangkan, menurutnya, untuk jumlah korban baik yang meninggal atau tidak pun masih di data oleh pihaknya. Termasuk, apakah korban merupakan warga Kabupaten atau Kota Bogor.

“Sementara masih di data ya dan korbannya kita belum pasti, terakhir tiga orang infonya,” imbuh Kapolresta.

Baca Juga  Kebanyakan Mudharat, Ade Yasin Minta Pertambangan Batu di Rumpin Ditutup

“(untuk jenis minuman) kita juga belum tahu, karena masih berbentuk laporan ya,” lanjutnya.

Meski demikian, ditambahkan Kapolresta, karena ini menyangkut kemanusiaan, pihaknya akan melakukan olah TKP.

“Pada prinsipnya menyangkut kemanusiaan kita akan melakukan olah TKP,” tekan Kapolresta.

Disinggung mengenai informasi lokasi pesta miras dilakukan di wilayah Kota Bogor, Kapolresta mengaku akan mengevaluasi semua tempat yang biasa dijadikan sebagai pesta miras di Kota Bogor.

“Tentu ini menjadi evaluasi ya bagi semuanya tempat pesta miras, sehingga warga diharapkan melaporkan ke kepolisian apabila ada tempat yang digunakan untuk pesta miras,” tandasnya.

Sebelumnya, empat warga Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor tewas usai pesta minuman keras (Miras) oplosan. Informasi yang dihimpun Metropolitan, empat orang yang tewas tersebut merupakan sopir angkot. Mereka tewas seusai mengkonsumsi miras oplosan.

Baca Juga  Polresta Bogor Kota Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Cikaret, 30 Mantan Penyalahguna Disulap Jadi Pengrajin Ekonomi Kreatif

“Info dari TKP korban minum bukan dilokasi Tamansari info sopir angkot pada minum disekitar wilayah Pancasan,” ujar Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi. Rabu (13/10).

Lanjut Kaposlek Iptu Kusnadi, awalnya korban ada tiga orang. Namun bertambah satu menjadi empat orang. “Empat meninggal akibat konsumsi Miras oplosan dan satu dalam keadaan kritis,” jelasnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *