PON XX Papua 2021, Atlet Dayung Kota Hujan Sumbang Medali Emas

by -

METROPOLITAN – Dua at­let Dayung Kota Bogor ber­hasil menyumbangkan satu medali emas dan satu medali perunggu untuk Kontingen Jawa Barat (Jabar) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Satu medali emas tersebut berhasil disumbang­kan Yuda Firmansyah dari nomor TBR 500 meter. Sedang­kan satu medali perunggu dipersembahkan Cherina Maharani dari nomor TBR 500 meter.

Ketua Umum Pengcab Per­satuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bogor, Lilik Kurniadi, mengaku bang­ga atas kontribusi dari atlet Dayung Kota Hujan untuk Jabar di ajang PON 2021 kali ini. “Kita bangga, atlet-atlet Dayung Kota Bogor mampu meny­umbangkan medali emas, perak, dan perunggu untuk Kontingen Jabar pada PON 2021,” tegasnya.

Baca Juga  Kisah Atlet Kota Bogor di PON XX Papua 2021, Si Cantik Zoura Sumbang Emas di Cabor Wushu

Lilik menambahkan, ca­paian prestasi medali yang baru saja dipersembahkan atletnya untuk Jabar meru­pakan pencapaian yang luar biasa. “Ini adalah pen­capaian yang luar biasa, atlet-atlet kami mampu membuktikan kualitas ter­baiknya dengan memper­sembahkan medali emas untuk Jabar,” pungkasnya. (ryn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *