Rachel Vennya Diduga Kabur Karantina, Akhirnya Minta Maaf

by -

METROPOLITAN – Selebritas Instagram (Selebgram) Rachel Vennya tengah menjadi sorotan publik setelah kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan. Belakangan diketahui Rachel Vennya kabur dibantu oknum TNI bagian pengamanan sat­gas di bandara untuk bisa menghindari prosedur karan­tina.

”Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan non-prosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berini­sial FS yang mengatur agar Rachel Vennya dapat men­ghindari prosedur pelaks­anaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri,” tutur Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam kete­rangannya.

Rachel Vennya memang kerap kali diperbincangkan warga­net. Rachel Vennya merupa­kan selebgram yang memi­liki 6,8 juta pengikut di Insta­gram. Pemilik nama asli Rachel Vennya Roland itu lahir di Jakarta pada 25 September 1995.

Baca Juga  Sidang Kasus Kaburnya Selebgram Rachel Vennya Digelar Jumat

Nama perempuan 26 tahun itu menjadi dikenal warganet lantaran hubungan roman­tisnya kala itu dengan Niko Al Hakim. Keduanya bahkan sempat dinobatkan sebagai pasangan ideal.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pun resmi menikah pada 7 Januari 2017. Dari per­nikahan itu, mereka dikaru­niai dua buah hati, yakni Xabiru dan Chava. Namun, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akhirnya bercerai pada 16 Februari 2021.

Baru-baru ini, Rachel Vennya meminta maaf atas sikapnya kepada masyarakat Indonesia melalui akunnya di Instagram.

Hal itu menyusul ramainya pemberitaan soal dirinya ka­bur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan, setelah pulang dari Amerika Serikat. Namun Rachel Vennya tak membahas soal kebenaran kabar tersebut. Dia hanya meminta maaf.

Baca Juga  Rachel Vennya cuma Tahan 2 Tahun Pakai Hijab

”Halo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesa­lahan aku,” ujar Rachel Vennya melalui akunnya di Instagram, Kamis (14/10).

”Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois, dan sombong. Aku me­minta maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya

Baginya, apa yang kini tengah dialami merupakan penga­laman dan pembelajaran berharga untuknya.

”Semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku, untuk selalu berpi­kir saat melangkah ke depan dengan baik,” ucap Rachel Vennya. (jpn/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.