Ramran Maju Jadi Calon Ketua Asprov PSSI Jabar

by -

METROPOLITAN – Jelang Kongres Luar Biasa ( KLB) Asosiasi Provinsi  PSSI Jawa Barat yang akan digelar 27 Nopember 2021 beberapa dukungan terus mengalir kepada Ramram Mukhlis Ramadhan, salah satu kandidat kuat Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021-2024

Ramram Mukhlis Ramadhan atau yang akrab disapa Kang Ramram saat ini terus mendapat dukungan suara untuk  jadi Ketua Umum  Asprov PSSI Jabar  dari beberapa klub atau Asosiasi Kota dan Kabupaten se Jabar  anggota Asprov PSSI Jabar.

Ramram sendiri saat ini terus  “Safari Silaturahmi” kepada semua klub dan Askot/ Askab  se Jabar untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan hal hal yang terkait dengan pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jabar dalam KLB yang akan digelar 27 November 2021.

Baca Juga  Wagub Jabar: Gunakan Medsos untuk Memajukan Masyarakat dan Agama

Kongres  Luar Biasa ( KLB) Asprov PSSI Jabar 2021 akan memilih dan  menentukan kepengurusan  yang baru. Setidaknya ada 70 Voter yang punya hak suara dalam KLB nanti.

Saat ditanya soal motivasinya maju dalam KLB Asprov PSSI Jabar,  Ramram mengatakan, saat ini ia sudah melakukan safari silaturahminya kepada para pemilik klub dan juga kepada Ketua Askot / Askab PSSI  yang ada di Jabar.

“ Saya sudah melakukan door to door datang kepada para pemilik klub dan juga ketua asosiasi.
Ini lebih efektif dan lebih punya nuansa keakraban,” tegas Ramram.

 

Selanjtnya, pria kelahiran Garut ini menegaskan, dengan pola silaturahmi door to door itu, minimal para pemilik klub dan ketua asosiasi  sepakbola akan lebih mengenal dan mengukur keseriusan dan sejauh mana kapasitas  saya dalam memajukan sepakbola di Jabar nantinya. Ramram saat ini tercatat sebagai bendahara klub Fearless FC Bandung dan pembina klub Bandung Timur FC.

Baca Juga  Perpusnas RI : Perpustakaan Harus Menjangkau Masyarakat

Terkait  visi yang akan diusungnya jika terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Jabar, Ramram  tidak akan terlalu muluk muluk, ia hanya mengusung visi” Melalui Tata Kelola Profesional. Inovasi dan kolaborasi Menuju PSSI Jabar Juara Lahir Bathin”

Disamping itu, kata Ramram, saat  melakukan silaturahmi kepada para pemilik klub dan ketua asosiasi  kota./ Kabupaten se Jabar  ia menyampaikan 11 program kerja  unggulan yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai Ketua  Asprov PSSI Jabar dalam KLB 27 November 2021.

Selanjutnya, sambung Ramram,  ia juga sudah menyiapkan  target kerja di 100 hari pertama,  target kerja ditahun pertama,  target kerja tahun kedua,  target kerja tahun ketiga  dan target kerja tahun keempat.

Baca Juga  Puncak HPS - 41 di Masa Pandemi, Momentum Kementan Buktikan Stok Produksi Pangan Aman

Informasi yang dirangkum Pikiran Rakyat Bogor.com,   saat ini sekitar 48 lebih voter  dari 70 voter  yang ada di Asporov PSSI Jabar sudah  memberikan dukungannya kepada Ramram. Kongres Luar Biasa  ( KLB ) Asprov PSSI Jabar  pada tanggal 27 November 2021 mendatang akan memilih Ketua Umum , Wakil Ketua dan anggota  Komite Eksekutif yang baru. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *