Ratusan Warga Bogor Diajak Makan Gratis di Shabu Hachi

by -

METROPOLITAN – Banyak cara untuk berbagi kebaha­giaan. Di Kota Bogor, Owner NBS Skincare, Noni Ayi, ber­sama sang suami yang meru­pakan Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M Rusli Priha­tevy, memilih mengajak warga makan bareng secara cuma-cuma alias gratis.

Tak kurang dari 120 warga diajaknya makan di restoran ala Jepang, Shabu Hachi Ba­ranangsiang, Senin (4/10). Mereka berbagi kebahagiaan lewat makan bersama masy­arakat Kota Bogor. Khususnya, yang belum pernah merasakan makanan bernuansa Jepang tersebut.

Rupanya, hal ini bukan kali pertama dilakukan Noni Ayi dan Rusli Prihatevy. Sejak awal, Noni telah menjaring para warga yang ingin dihadiahinya makan-makan gratis itu. Noni Ayi membagikan ajakan itu melalui akun media so­sial miliknya. Sudah lebih dari 3.000 warga terjaring melalui gelaran sosial tersebut.

Baca Juga  Asik, Noni Ayi dan Rusli Prihatevy Ajak Warga Bogor Makan Gratis di Shabu Hachi

”Hanya berbagi kebahagia­an saja buat warga Bogor yang belum pernah makan di Shabu Hachi. Dengan penga­laman baru mereka makan bakar-bakaran sama rebus-rebusan sendiri (sebagai­mana pelayanan di restoran itu, red),” ujarnya.

Pesangan suami-istri yang juga menggawangi gerakan Teman Rakyat itu memang rutin menggelar aksi sosial yang terbilang nyentrik di Kota Bogor. Banyak kegiatan sosial yang dilakukannya ber­sama kru NBS Skincare mau­pun suaminya sendiri, Rusli Prihatevy. Mulai dari berbagi sembako, memborong da­gangan pasar, hingga acara ’traktir’ makan bagi warga-warga yang membutuhkan.

“Ide dadakan saja, pakai sistem Roro Jongrang (tidak dipikir dan direncanakan ter­lalu lama, red),” ungkap Noni Ayi.

Di tempat yang sama, Rusli Prihatevy menyambut baik inisiatif sang istri yang gemar berbagi. Sejak awal, ide ter­sebut memang dicetuskan istri ketua Komisi II DPRD Kota Bogor itu.

Baca Juga  Asik, Noni Ayi dan Rusli Prihatevy Ajak Warga Bogor Makan Gratis di Shabu Hachi

“Idenya dari istri dan saya support, mendukung untuk kita berbagi kebahagiaan un­tuk mereka. Makanya kita ajak ke sini biar bisa merasakan apa yang kita lakukan dan makan. Alhamdulillah semua tersenyum, semua bahagia, dan dapat sama-sama menik­mati,” tandas Rusly. (fin/eka/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *