Siang Hari, Satpol PP Bekasi Jaring 30 Pasangan Mesum

by -

METROPOLITAN – Puluhan pasangan mesum diamankan petugas gabungan dari sejum­lah hotel di wilayah Kabupa­ten Bekasi. Pasangan bukan suami-istri ini kalang-kabut saat kamar hotel yang me­reka sewa digeledah petugas gabungan.

Mereka diduga telah ber­buat mesum, karena beber­apa masih belum sempat memakai pakaian dan terlihat hanya memakai handuk. Ba­hkan, ada beberapa pasangan yang kepergok sedang asyik berhubungan layaknya suami-istri dan hanya menunduk malu saat petugas meminta identitas diri mereka. ”Ada 30 pasangan yang kami amankan. Mereka bukan pasangan suami-istri,” ungkap Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Dodo Rosika.

Menurut Dodo, razia dila­kukan di sejumlah hotel yang ditengarai kerap dijadikan lokasi berbuat mesum atau melanggar aturan kesusilaan. Razia ini dilakukan petugas gabungan sejak Jumat (1/10) hingga Senin (4/10) siang. ”Kita razia siang hari, karena kebanyakan pasangan ini berbuat mesum pada siang hari,” ujarnya.

Baca Juga  Viral Satpol PP Cekik Warga, Pimpinan Akui Anggotanya Emosi

Sekadar diketahui, razia tersebut digelar petugas ga­bungan yang terdiri dari Sat­pol PP Kabupaten Bekasi, Dinas Sosial, TNI dan Polres­tro Bekasi. Selain mendata dan mendokumentasikannya, petugas gabungan juga mem­berikan peringatan dan akan mengenakan sanksi kepada sejumlah pasangan bukan suami-istri yang kepergok mesum tersebut.

Ia menambahkan, razia rutin ini akan dilakukan di wilayah­nya, mengingat banyaknya laporan yang masuk terkait aksi pasangan mesum tersebut. Apalagi, ada beberapa wanita yang mengaku menjual diri menggunakan aplikasi sosial media untuk melakukan pro­stitusi di sejumlah hotel. ”Ba­hkan, ada juga wanita pang­gilan aplikasi Michat yang kita amankan,” pungkasnya. (sin/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *