Siti Badriah : Terima Kasih, ya Allah…

by -

METROPOLITAN – Penya­nyi dangdut Siti Badriah mengaku mendapat hadiah luar biasa yang tidak ternilai harganya. Ia mengaku hadiah tersebut yakni kehamilan anak pertama.

”Alhamdulillah hari ini mendapatkan hadiah besar yang tak ternilai harganya dari Allah. Allah Menitip­kan janin dalam rahi­mku,” ungkap Siti Badriah melalui akun miliknya di In­stagram, Senin (11/10).

Istri Krisjiana Baharudin itu mengaku tidak menyangka akhirnya bisa hamil anak per­tama. Sebab, Siti Badriah te­lah menanti selama dua tahun agar memiliki momongan.

”Dua tahun menanti, masih enggak percaya. Akhirnya aku merasakan apa yang ingin sekali aku rasakan selama ini,” jelas pelantun Lagi Syantik itu. Siti Badriah lantas me­nyampaikan rasa syukur atas rezeki dari Sang Pencipta. Perempuan 29 tahun itu mengaku bersyukur akhirnya hamil anak pertama. ”Terima kasih, ya Allah…,” tambah Siti Badriah.

Baca Juga  Joko Widodo Itu Keren Kalau Pakai Sarung

Tak berbeda dengan sang istri, Krisjiana atau akrab disapa Kris juga sudah me­nanti untuk memiliki mo­mongan. Kris bahkan masih tak percaya saat tahu keha­milan Siti Badriah lho.

”Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh Allah dari apa yang selalu di pan­jatkan dan di harapkan. Senang, sedih, bahagia ber­kecamuk menjadi satu,” tulis Kris, di akun Instagram mi­liknya.

”Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, dar­ah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih ya Allah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati..,” sambungnya.

Hingga kini, Siti Badriah masih merahasiakan usia kandungannya. Pelantun lagu Lagi Syantik itu juga be­lum banyak terbuka soal ka­bar kehamilan pertamanya, Bunda.

Baca Juga  Siti Badriah ‘Sold Out’

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada 25 Juli 2019. Rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis dan tak pernah di­terpa isu miring. Kabar keha­milan Siti Badriah ini tentunya menjadi kado terindah perni­kahannya dengan Kris ya, Bunda. (ded/jpnn/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *