Smartfren Resmikan Teman Kreasi di Bogor

by -

METROPOLITAN – Opera­tor telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren, meresmikan Teman Kreasi Bogor Raya yang men­jadi wadah kokreasi dalam mengembakan usaha dan UMKM. Selain itu, dikukuh­kan juga Leader Smartfren Community Kabupaten Bo­gor dan Kota Bogor, Kamis (7/10) pekan lalu. Acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di Bogor ter­sebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Head of Community Deve­lopment Smartfren Dani Ak­hyar mengatakan, melalui program Teman Kreasi, Smart­fren Community diharapkan menjadi #TemanBukaPeluang bagi para member atau ang­gota yang bergerak dalam mengembangkan usaha ber­sama UMKM sehingga makin produktif, kreatif, maju, dan sejahtera. “Hadirnya Teman Kreasi ini semoga bisa mem­bantu UMKM dalam menga­tasi pandemi,” katanya.

Baca Juga  Smartfren Perbarui Paket Kuota Unlimited

Sementara itu, Leader Na­sional Smartfren Commu­nity, Didik Jatmiko, yang hadir secara virtual berpesan agar leader yang baru saja dikukuhkan ini bisa mengem­ban amanat dengan baik dan mewarnai kegiatan di dae­rahnya bersama Smartfren Community sebagaimana tagline dari Smartfren Com­munity yaitu Sinergi Membangun Bangsa.

“Pada Oktober ini moment­um banget bagi Smartfren Community yang akan me­masuki usia ke-6 dan me­rayakan ulang tahun pada 15 Oktober 2021 mendatang. Semoga dengan dikukuhkan leader di Kabupaten Bogor ini, kehadirannya bisa me­warnai Smaartfren Commu­nity agar lebih semarak lagi dengan inovasi yang dilaku­kan,” ucapnya.

Leader yang dikukuhkan yaitu Dira Firsti Syawalia Putri dan Alif Diaz Tri Ward­hana sebagai Leader Smart­fren Community Kabupaten Bogor, Muhammad Alief Jukarna dan Gilang Wahyu Dwi Widodo sebagai Leader Smartfren Community Kota Bogor, serta Dira Firsti Sya­walia Putri sebagai Direktur Teman Kreasi Bogor Raya. (*/feb/run)

Baca Juga  Smartfren Tutup Seluruh Jaringan CDMA Miliknya dan Maksimalkan Jaringan 4G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *