Soal Pengakuan Rachel Vennya, Warganet Geram

by -

METROPOLITAN – Rachel Vennya akhirnya mengaku dirinya benar-benar tidak karantina sepulang dari New York, Amerika Serikat. Hal itu dilakukan semata-mata rindu dengan anak-anaknya.

”Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjur­kan. Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali,” aku Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William.

”Tapi alasan aku itu emang karena aku pengin ketemu sama anak-anak. Tapi, itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih,” lanjutnya.

Sadar apa yang dilakukannya salah, Rachel Vennya tetap pergi merayakan pesta ulang tahunnya di Bali dengan memboyong para sahabatnya.

Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya juga meminta maaf kepada media dan dua menteri. Saat berita ini heboh, dirinya mengaku belum siap mental untuk berkata jujur.

Baca Juga  Rachel Vennya Naik ke Penyidikan

”Aku minta maaf juga sama media dari kemarin aku dihubungi terus tapi aku belum ada mental untuk ngo­mong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, sama Menteri Pariwisata, sama semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini,” ungkap Rachel Vennya.

Perilaku Rachel Vennya itu praktis membuat warganet geram. Setelah mengaku salah, Rachel Vennya pun kembali mendapat hujatan. ”Ningga­lin anak 8 hari utk karantina gak sanggup, tapi untuk ke amerika sebulan sanggup ya, dan happy banget lagi disana hehe,” kata akun An**.

”Tipikal selebgram, kalau klarifikasi selalu disertai pembelaan. Emang anti kritik dan anti salah ya bun.. Jangan jadikan anak sebagai tameng. Lu party di yatch ada alkohol etc apa baik untuk tumbuh kembang anak??????” kata akun Ann**.

Baca Juga  Rachel Vennya Ngaku Hidupnya rusak Karena kabur dari karantina

”Ini kalau enggak ketahuan sama netizen mungkin dia nggak bakalan mau mengakui.

Di saat harusnya mengakui di permintaan maaf yg ada di ig story waktu itu pun dia enggak mengakui dengan baik kalau dia salah. Sekarang harapannya semoga hukum bisa bertindak dengan adil kali ini,” komentar akun Dev**.

”Ka Rachel, rasanya hati ku patah dengan kejadian ini. Kamu bukan satu2 ibu yg merindukan anak2 mu. Para TKW pun mereka seorang ibu yg bertahun2 meninggalkan anak nya, tp harus tetap di karantina ketika pulang ke Indonesia,” komentar dew***.

”Inget banget Rachel bilang gini dulu ”setiap aku keluar rumah, setiap aku mau lakuin sesuatu pasti aku selalu mikir, anak anak ku bangga ga yah aku kaya gini, mama aku bangga ga ya kalo aku lakuin ini” but, Rachel.. Don’t you think anak2mu ga akan liat jejak digital kasus ini besok waktu mereka besar? Apakah ini adalah kelakuan yg bikin anak2mu bangga? Dan kalau alasnmu kangen anak, apakah mereka ga sedih tau alasan mu itu adalah karena mereka? Padahal ya gaada yg tau juga alasan sebenar2 nya adalah karena anak atau gak..” komentar akun ule***.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Unggah Foto Mirip, Rachel Vennya-Salim Nauderer Liburan Bareng?

Leave a Reply

Your email address will not be published.