Sukhoi GTXPrix 2021 Bogor Sukses Dihelat, Ratusan Crosser Unjuk Gigi

by -

Even balap garuk tanah Sukhoi GTXPrix 2021 sukses dihelat. Ratusan crosser unjuk gigi di Sirkuit Sukhoi FMPJ, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Sabtu dan Minggu (16-17/10). Even yang diikuti crosser-crosser terkemuka dari Jawa Barat dan sekitarnya ini disambut animo yang luar biasa. Lebih dari 350 crosser ambil bagian dalam acara ini.

WAKIL Ketua KONI Kabu­paten Bogor, Wawan Darma­wan, turun langsung melihat crosser terjun ke tanah. Ber­sama para staf, ia menyaksi­kan jalannya balapan hingga selesai.

“Kami dari KONI Kabupaten Bogor sangat mendukung dan meminta IMI Korwil Kabu­paten Bogor rutin menyelen­ggarakan even-even seperti ini, dengan tujuan pembibi­tan atlet grasstrack dan mo­tocross di Kabupaten Bogor sambil memperkenalkan keindahan alam Kabupaten Bogor, seperti tempat kita berada hari ini. KONI Kabu­paten Bogor akan mendukung penuh,” ungkap Wawan, Minggu (17/10).

Baca Juga  Ratusan Crosser Adu Cepat di Kejuaraan Grass Track

Sementara itu, Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, mengu­capkan selamat kepada panitia penyelenggara dan crosser yang masuk atlet binaan Kabupaten Bogor yang ikut ambil bagian dalam gelaran kali ini.

“Selamat kepada panitia penyelenggara GTXPrix 2021 yang sukses dalam pelaks­anaan kali ini, baik dari sisi keamanan, penyelenggaraan dan prestasi, sehingga tidak ada laporan negatif yang ma­suk ke IMI. Selamat kepada crosser-crosser asal Bogor yang ikut ambil bagian dan naik podium dalam gelaran kali ini. Semoga mereka bisa mem­pertahankan prestasi ini di Porda Jabar 2022,” ungkap Aan.

Saat ditemui di lokasi balap, Ketua Panitia Sukhoi GTXPrix, Deni, mengaku cukup puas dengan animo dan dukungan dari semua pihak dalam penyel­enggaraan even kali ini.

Baca Juga  Jaro Ade Adu Nyali Bersama Ribuan Crosser

“Saya sebagai ketua panitia cukup puas atas dukungan dari semua pihak, baik IMI Korwil Kabupaten Bogor, KONI Kabupaten Bogor, sponsor, tokoh otomotif yang hadir serta besarnya antusias penon­ton yang datang ke lokasi. Kita juga terus mengimbau untuk tetap menggunakan masker dalam mengantisi­pasi sebaran Covid-19,” tan­dasnya. (fin/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.