Takut Sama Cepu, Jennifer Jill Pilih-pilih Teman

by -

METROPOLITAN – Jennifer Jill tak mau lagi menambah panjang siapa cepu yang sudah membuatnya ditangkap karena narkoba. Saat ditangkap Jennifer Jill yakin rumahnya sudah bersih dari narkoba. Setelah bebas, ia mengakui kehidupannya tetap berjalan dengan baik. Akan tetapi, tak dimungkiri dirinya kini lebih selektif dalam memilih teman.

”Ya semuanya berjalan baik dan lancar. Pelajaran aja jangan percaya sama teman. Gue terlalu gampang dekat, percaya sama teman. Jadi sekarang lebih seleksi. Gue nggak bilang dikhianati, cuma kalau sampai bener (dikhia­nati) sih terima kasih. Itu ngurangin teman dan gue nggak mau punya teman banyak-banyak,” aku Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Hasil Spesimen Rambut Buktikan Jennifer Jill Nyabu

Jennifer Jill mence­ritakan soal dirinya yang memang pernah memakai narkoba pada 2017. Akan tetapi, saat ditangkap Jennifer Jill memastikan dirinya sudah bersih. ”Gue make 2017, waktu saat (ditangkap) itu gue nggak make, sudah berhenti. (Zat adiktif di) Rambut itu kan bertahan selama 3 sampai 4 tahun. Kalau dulu pemakai, itu pasti ada bekasnya. Tapi kalau darah, urine, sorry I was negative,” tegas Jennifer Jill.

Terkurung selama 6 bulan di panti rehabilitasi dan penjara, Jennifer Jill kini benar-benar memilih teman. Salah satu hal yang dia lakukan adalah dengan menghapus banyak kontak di ponselnya. ”Bukan memilih lagi. Jadi gue punya ring satu, jadi gue tahu ring satu gue yang mana. Jujur di HP gue banyak delete-delete nama orang. Jadi maaf, gue pribadi nggak pernah mau angkat nomor nggak dikenal namanya, kecuali WhatsApp duluan baru gue angkat, ya berarti dia salah satu orang yang gue delete,” tegas Jennifer Jill.

Baca Juga  Usai Rehabilitasi, Jennifer Jill Dipindah ke Rutan

Enam bulan jauh dari anak-anak dan keluarga banyak hal yang dirasakan Jennifer Jill. ”Super full karena fasilitasnya komplit (rehabilitasi). Kita berkegiatan dari jam 6 pagi sampai 9 malam. Habis itu gue tidur capek. Parahnya sih emang di Polda karena itu kan tempat penitipan, namanya penjara ya apa sih yang bisa lo lakuin di situ, selain ngerokok, makan, minum, gosip, gibahin orang,” pungkas Jennifer Jill.

Dalam channel youTube Langit Enter­tainment, bersama Nikita Mirzani, Jennifer Jill mengung­kap kebingungannya soal barang bukti yang ditemukan di rumahnya. Mengaku pernah pakai, Jennifer Jill yakin rumah­nya sudah bersih. ”Syoknya paling, ’Emang masih ada (sabu)?’ Setahu gue sudah nggak ada apa-apa di rumah gue. Sudah clean. Jadi kalau, I am sorry, kok dia udah tahu ada di kamar ya karena kamar itu sudah 3 atau 4 tahun udah nggak pernah gue pakai,” curhat Jennifer Jill. ”Sejak gue sama Ajun gue pindah ke (kamar) bawah. Buat gue ada satu kamar, kok udah tahu banget,” tukasnya. (dtk/eka/py)

Baca Juga  Jennifer Jill Sakau di Rutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *