Tega Banget, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Bayi Terbungkus Kain Ungu di Jasinga Diduga Dibuang

by -

METROPOLITAN.id – Bayi terbungkus kain ungu ditemukan sudah tak bernyawa di daerah Kampung Babakan Ciriung, Desa Jasinga, kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (17/10). Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kapolsek Jasinga, AKP Fajar Hidayat menceritakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan salah satu warga sekitar.

Saat itu, warga yang sedang melintas tak sengaja menemukan kain ungu yang nampak membungkus sesuatu. Saat didekati, mendadak warga tersebut terkejut. Nampak ada kaki bayi menyembul dari kain ungu tersebut.

“Warga yang melintas di sekitaran lokasi kejadian dikejutkan dengan temuan sebuah bungkusan kain berwarna ungu, dimana dari dalam bungkusan tersebut nampak kaki bayi yang keluar dari dalam,” ujar Fajar, Senin (18/10).

Baca Juga  Kota Bogor Krisis RTH

Kepolisian pun langsung turun mendatangi lokasi usai informasi tersebut sampai ke Polsek Jasinga. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap misteri penemuan bayi malang yang diduga sengaja dibuang.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh Puskesmas Jasinga, diketahui mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Di perkirakan baru saja di lahirkan. Selain itu, di sekitaran TKP tak di temukan identitas apapun,” katanya.

Selanjutnya, dari hasil musyawarah perangkat desa, mayat bayi terbungkus kain ungu tersebut langsung dimakamkan di pemakaman Kampung Babakan Ciung, Jasinga, Kabupaten Bogor. Sementara polisi terus melakukan penyelidikan.

Hingga saat ini pelaku pembuangan mayat bayi tanpa identitas tersebut pun masih dalam proses penyelidikan Polsek Jasinga,” tandasnya. (fin)

Baca Juga  Regulasi Kunci Peningkatan Investasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.