THM Blok Yuli dan Blok Empang segera Dibongkar

by -

METROPOLITAN – Belasan Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kecamatan Kemang bakal dibongkar petugas Satpol PP dalam waktu dekat ini. Para penegak peraturan daerah (perda) itu sudah melayangkan surat peringatan soal bangunan yang tidak memiliki izin resmi dan melanggar aturan.

Kepala Unit (Kanit) Pol PP Kecamatan Kemang Yazidil Bustomi mengaku saat ini pihak Satpol PP telah mengeluarkan Surat Pering­atan Ketiga (SP3) kepada pemilik THM di wilayah Ke­camatan Kemang.

“SP3 tersebut dikeluarkan pihak Satpol PP sebagai ba­gian dari prosedural tahapan yang ditempuh dalam upaya penertiban bangunan liar,” terang Yazidil Bustomi.

Selain itu, bangunan liar yang tidak memiliki izin resmi dan melanggar perda Kabupaten Bogor. Setelah memberikan SP1 dan SP2, saat ini pemilik bangunan liar THM sudah diberikan SP3. “Jadi tinggal menunggu waktu untuk eksekusi pem­bongkaran saja,” tegas Tomi, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Ratusan THM di Bekasi Minta Diizinkan Beroperasi

Pria yang juga kepala seksi Trantib Kecamatan Kemang itu menambahkan, ada se­kitar belasan bangunan liar THM yang telah diberi SP3 dengan lokasi berada di dua tempat berbeda yaitu di Blok Yuli dan Blok Empang.

“Jika para pemiliknya tidak membongkar sendiri bangu­nan liar THM, maka akan dilakukan eksekusi pembong­karan oleh kami,” pungkasnya. (mul/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *