Tiga Artis Tumbang, Ini Doa Eko Patrio dari Senayan

by -

METROPOLITAN – Dalam waktu ber­dekatan, tiga selebriti Indonesia tumbang dan dirawat di rumah sakit. Mereka adalah Dorce Gamalama, Oddie Agam dan Tukul Arwana. Kondisi mengkha­watirkan ini mengundang simpati dari rekan sesama artis. Tak terke­cuali Eko Patrio.

Ia mengaku sedih mendengar kabar yang menimpa tiga nama ter­sebut. Doa terurai dari Eko Patrio buat me­reka agar bisa berak­t i v i t a s kemba l i dan penya­kitnya di­sembuhkan.

”Saya turut bersedih, saha­bat saya Oddie Agam, Tukul Arwana, Dorce Gamalama, sedang sakit dan terbaring. Dan yang terakhir di ruang ICU. Kita minta doanya mudah-mudahan diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas kembali,” kata Eko Patrio.

Saat ini Eko Patrio berharap rekan-rekannya yang sakit diberi mukjizat Tuhan, sehingga mereka bisa dapat kembali bercanda seperti biasa. ”Ya mudah-mudahan ada mukjizat. Saya bisa becanda lagi dengan Tukul, dengan Bunda Dorce dan Mas Oddie Agam,” paparnya.

Baca Juga  Ruben Onsu dan Eko Patrio Bantu Biaya Pengobatan Jupe

Kabar terbaru, Dorce dan Tukul dika­barkan sudah membaik. Namun Oddie Agam sampai saat ini masih terbaring lemah di ICU Rumah Sakit Per­sahabatan, Jakarta Timur. Kondisinya tak sadar­kan diri dengan bantuan ventila­tor. Hal itu di­ungkapkan istri Oddie Agam, Al­mafilia.

”Sampai sekarang masih pa­kai alat un­tuk napas,” ujar Almafi­lia saat kon­ferensi pers di Rumah Sakit Persahabatan, Ra­wamangun, Jakarta Timur, Jumat (8/10).

”Ya saya cuma mau minta doa dari semua fans bang Oddie dan teman-teman semua terima kasih sudah ba­nyak support, perhatian dan doanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutur Almafilia. ”Saya nggak berhenti minta tolong doanya karena saya percaya dengan doa banyak orang Bang Oddie bisa melewati masa krisisnya,” sambung­nya.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *