Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Akankah Rujuk Lagi?

by -

METROPOLITAN – Pasangan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kembali menjalani sidang cerai mereka yang digelar di Pengadi­lan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang itu beragenda mediasi dan dihadiri dan berlangsung selama hampir dua jam. ”Iya karena kita ngobrol-ngobrol aja di dalam makanya

lama (mediasi),” ungkap Kenang Mirdad di PA Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Proses mediasi sendiri ber­langsung lancar sampai hakim moderator meminta keduanya untuk rujuk kembali. Namun keputusan untuk rujuk belum dipastikan karena keduanya masih harus merundingkan beberapa hal.

”Karena ini mediasi pertama kami, hakim moderator me­nyarankan rujuk bagi peng­gugat dan tergugat ini hasilnya nanti dirundingkan,” ujar kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi.

Baca Juga  Tyna Kanna Resmi Gugat Cerai Kenang Mirdad

Hasil sidang mediasi hari ini nantinya akan dituangkan ke dalam poin-poin khusus se­belum dibacakan di persi­dangan pekan depan. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada 2009. Mereka telah dikaruniai dua anak.

Kabar keretakan rumah tang­ga Tyna dan Kenang terdengar sangat mengejutkan. Pasalnya, selama ini pasangan tersebut selalu jauh dari gosip miring. Tyna bahkan bersahabat dengan kakak dan adik Kenang, Nana dan Naysila Mirdad.

Aktris Naysilla Mirdad mem­berikan dukungan moril ke­pada sang kakak, Kenang Mir­dad, yang menjalani sidang perceraian dengan Tyna Kan­na di Pengadilan Agama Ja­karta Selatan, pada Selasa (5/10).

Saat mendampingi sang kakak, Naysilla terlihat masih berte­gur sapa dengan sang ipar, Tyna Kanna dan Cynthia Riza, sesaat sebelum media­si dimulai. Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu berha­rap hubungan mereka tetap bisa terjalin dengan baik.

Baca Juga  Usai cerai, Tyna kanna ungkap Respons anaknya

“(Meskipun nanti bercerai) kami berharap, hubungan baik dua keluarga tetap bisa ter­jalin. Harapan kami seperti itu ya,” ujar sang aktris saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2021.

Di lain pihak, Naysilla menga­ku akan terus mendampingi sang kakak selama proses perceraiannya bergulir di PA Jakarta Selatan. Tak hanya dirinya, keluarga besar juga memberikan dukungan untuk bapak dua putri itu.

Untuk diketahui, Tyna mendaf­tarkan gugatan cerai terhadap suaminya itu di PA Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021 lalu. Gugatan tersebut didaf­tarkan Tyna ke PA Jakarta Selatan dengan Nomor Perka­ra 20/0982/PDTg/2021/PAJS. Kendati rumah tangga ke­duanya di ujung tanduk, Tyna dan Kenang Mirdad masih tinggal satu atap. (kps/feb/run)

Baca Juga  Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Gagal Mediasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.