Uya Kuya dan Astrid Pampang Wajah Pelaku Usai Ditipu

by -

METROPOLITAN – Uya Kuya dikatakan sang istri, Astrid, sudah sejak memulai perjalanan ke Bali merasakan firasat tak enak. Uya curiga dengan agen travel yang dipakainya. Namun Astrid tetap memin­tanya tidak berburuk sangka.

Setelah mendapat kabar dari rimnya yang sudah lebih dulu di Bali dan dirinya yakin benar-benar ditipu, Uya Kuya dan Astrid ternyata tidak marah. Hanya saja, dia memikirkan kalau saja nasib tersebut menimpa traveler yang mempunyai keuangan pas-pasan.

”Kalau kita masih punya uang, masih punya banyak teman bisa telepon kanan, kiri, dibantu. Tapi coba orang yang uang­nya pas-pasan pergi sama anak, sama istri, sama orang tua, sampai di situ nggak ada mobil, ng­gak ada hotel, gue mikir gitu. Berarti ini memang harus dilaporin,” cerita Astrid ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

Baca Juga  Dituding Sombong, Uya Kuya Tolak Berjabat Tangan

Astrid akhirnya mempublikasikan wajah oknum yang sudah menipu keluarganya. Akan tetapi, Astrid dan Uya Kuya belum melapor ke polisi dan memilih melanjut­kan berlibur.

Mengunggah foto pelaku di Instagram Story miliknya, diharapkan bisa menjadi pengingat untuk orang lain.

”Makanya aku masukin ke IG supaya orang lain kenal mukanya. Belum (lapor), (kerugian) nggak terlalu banyak. Cuma tetap gue masukin ke IG,” tuturnya. ”Ke­betulan kita punya beberapa teman bisa nyari. Buat kita ya sudahlah kita lebih con­cern orang itu kita masukin (IG) biar orang tahu ini hati-hati. Nggak semua orang pu­nya keuangan ekonomi yang baik kan,” lanjut Astrid.

Meski bisa mencari pelaku, Astrid dan Uya Kuya memilih mengambil hikmah­nya. Astrid merasa bisa lebih sensitif dan hati-hati menilai orang. ”Kalau aku selalu berpikir positif saja. Di suatu kejadian musibah gini, next-nya kita jadi lebih baik,” ungkap­nya.

Baca Juga  Waduh... Barbie Kumalasari Pakai 'Jeroan' di Jalanan

”Gue belajarnya gini, kalau kata hati kalian bilang ini nggak benar, jadi mendingan setop. Karena suamiku juga gitu. Ini sudah nggak benar nih karena istrinya ngo­tot nggak apa-apa, positif thinking, jadi ikutin deh. Buat gue pelajaran banget ketika hati bilang, ’Ah ini ada yang aneh,’ mendingan setop,” ucap Astrid Kuya.

Akan tetapi, kejadian ini tak membuat Astrid dan Uya Kuya kapok. Mereka justru sudah kembali untuk merencanakan libu­ran. ”Nggak kapok. Dua minggu lagi mau berlibur lagi. Kalau gue lebih percaya kata hati, kalau ini mencurigakan benar. Cuma masih berpikir gini, masa ada yang jahat, nggaklah, nggaklah. Percaya kata hati po­koknya,” tukas Astrid Kuya.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Wah Uya Kuya Berharap Ada Konser Reuni Westlife

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *