Wow… Syifa Hadju Masuk Kandidat Wajah Tercantik di Dunia

by -

METROPOLITAN – Setelah Lyodra Ginting yang beberapa waktu lalu sempat bikin geger lantaran masuk menjadi kandidat wajah tercantik dunia, kali ini giliran Syifa Hadju. Dalam Instagram milik TC Candler, Syifa Hadju menjadi salah satu wajah perempuan tercantik tahun ini.

”SYIFA HADJU is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio). #tccandler #100faces2021 #syifahadju #indonesia #actress #model #artist,” tulis TC Candler dalam Instagram miliknya

Postingan itu langsung diserbu netizen dari Indonesia. Banyak dari mereka yang langsung memberikan komentar mengenai hal ini.

Baca Juga  Waduh.. Syifa Hadju Diancam Mau Dibunuh

”Gorgeous,” komen akun nehr**.

”Syifa hadju,” beber akun nuhr***.

”INDONESIA!” kata akun lainnya.

Banyak netizen yang langsung me-mention Syifa Hadju saat menge­tahui hal ini. Mereka pun bangga akan masuknya salah satu artis muda menjadi kandidat wajah tercantik dunia.

”Semoga makin bersinar Cipa @ syifahadjureal makin amazing @ image.mgt,” beber akun keimr***.

”Bangga sekali,” tutur lainnya.

”Semoga makin banyak artis Indo yang dilirik,” tutur akun imhr**.

”Sungguh bangga sekali sih,” ucap akun ornr**.

Sebelumnya, ada juga Sandrinna Michelle dan Lyodra Ginting yang juga masuk ke dalam nominasi wajah tercantik di dunia versi TC Candler tahun ini. Tak hanya mereka berdua, ada juga beberapa nama lainnya seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Citra Kirana sampai Agnez Mo pernah menjadi 100 kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Baca Juga  Duet, Angga dan Syifa Hadju Rilis ‘Cinta Hebat’

Setiap tahun, TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *