Yamaha Tawarkan Potongan bagi yang Mau Vaksin

by -

METROPOLITAN – Kekeba­lan komunal atau herd immu­nity dari Covid-19 masih di­yakini dapat dicapai dengan menggalakkan program vaksi­nasi massal. Hal inilah yang saat ini masih digalakkan pe­merintah dengan menggandeng banyak pihak seperti TNI, Polri, kementerian, bahkan swasta lewat berbagai program menarik yang bisa meyakinkan masyarakat untuk bersedia divaksin.

Yamaha, misalnya. Setelah sukses mengadakan acara Vaksin Covid-19 secara gratis di Yamaha Pulogadung pada bulan Juli dan Agustus lalu, kini Yamaha Jabodetabek kem­bali mengadakan acara terse­but di salah satu dealer Ya­maha, yakni Mustika Motor Jatinegara–Jakarta Timur.

Menggandeng TNI, Yamaha memberikan tawaran menarik bagi warga yang mau divaksin dengan memberikan voucer senilai Rp500 ribu yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian motor Yamaha, baik pembelian motor baru maupun tukar tambah atau trade in di dealer Yamaha Mustika Motor.

Baca Juga  Yamaha Bakal Luncurkan Motor Baru Rossi di Jakarta

Program vaksinasi massal ini berlangsung pada tanggal 27 September hingga awal Okto­ber mendatang. Chief DDS 1 PTYamaha Indonesia Motor Mfg Frengky Rusli menjelaskan, hal ini dilakukan karena me­nyadari pentingnya Vaksin Covid-19 dalam upaya mem­perbaiki kondisi tanah air khususnya DKI Jakarta.

“Maka untuk itu kami beker­jasama dengan TNI dan Mus­tika Motor dalam mengadakan acara Vaksin Covid-19 secara gratis. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masy­arakat, kami akan memberikan hadiah berupa voucer untuk setiap peserta vaksin,” jelasnya dalam keterangan resminya.

Acara vaksin ini dibuka untuk umum secara gratis, masyara­kat yang berusia minimal 12 tahun dapat datang langsung ke Dealer Yamaha Mustika Motor Jalan Jatinegara Timur No 52, Bali Mester, Jakarta Ti­mur. Vaksin yang tersedia pada Sentra Vaksin Yamaha kali ini antara lain Pfizer, Si­novac, dan Astrazeneca.

Baca Juga  Yamaha Jadi Musuh Terberatnya di MotoGP 2020, prediksi Marquez

Buat yang minat, konsumen cukup dengan mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK, serta KTP pemi­lik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Mustika Mo­tor, mulai dari proses menen­tukan harga jual motor lama­nya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *