Yasier Nakhodai Katar Kecamatan Bogor Barat

by -

METROPOLITAN – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menggelar temu karya di aula kantor Kecamatan Bo­gor Barat pada Minggu (10/3). Temu karya ini untuk pemi­lihan ketua katar masa bak­ti 2021–2026 ini dihadiri Camat Bogor Barat Abdu­rahman, ketua Katar Kota Bogor, dan para ketua katar se-Kecamatan Bogor Barat.

Dalam pemilihan secara votting, Yasier Dwi Putra terpilih sebagai ketua katar periode 2021–2026 mengung­guli rivalnya, Ahmad Rizki Akbar, dengan hasil 12-2. Sedangkan, suara abstain satu dari total 15 suara.

”Saya mengucap syukur alhamdulillah dan berterima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya. Tentunya ini amanah yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya,” ujar Yasier.

Ia juga mengaku berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam temu karya kecamatan ini, SC, OC, pimpinan sidang dan Pe­merintah Kecamatan Bogor Barat tentunya. Dalam 14 hari ke depan, ia bersama tim formatur akan menyusun struktur terlebih dahulu. Setelah itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi katar di tingkat kelurahan-kelu­rahan.

”Saya berharap Katar Bogor Barat ke depan semakin so­lid, inovatif, dan mengutama­kan kolaboratif dalam men­jalankan roda organisasi sosialnya,” ungkapnya.

Pemilihan Katar Kecamatan Bogor Barat seharusnya dilaksanakan pada Agustus 2021. Karena ada kendala terkait pandemi Covid-19, sehingga baru bisa dilaks­anakan pada Oktober 2021.

”Dengan adanya ketua Ka­tar Kecamatan Bogor Barat terpilih yang baru, harapan­nya semoga dapat membawa Katar Kecamatan Bogor ba­rat lebih maju dan ber­kembang,” pungkasnya. (eka/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *