Adik Ayu Ting-Ting Diarak Keliling Kampung

by -

METROPOLITAN – Keluarga Ayu Ting-Ting tengah berbahagia setelah Assyifa Nurraini, adik Ayu Ting Ting, mendapatkan gelar sarjana di Universitas Nasional. Merayakan itu, Syifa sampai diarak keliling kampung.

Momen tersebut dirayakan dengan meriah oleh Ayu Ting Ting dan keluarga. Mereka membuat pesta syukuran yang dihadiri saudara dan kerabat dekatnya di kediaman mereka di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (21/11).

Acara yang digelar sejak pagi hari itu dimulai dengan arak-arakan diiringi musik tanjidor hingga ondel-ondel. Mereka berkeliling kampung dengan memakai baju adat Betawi. Ayu dan keluarganya menggelar arak-arakan itu karena nazar dari Umi Kalsum, sang ibunda.

”Kegiatannya cuma syukuran. Syifa kan sudah selesai kuliahnya. Sudah S1, sarjana,” terang Ayah Rozak saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok. ”Syifa mau diarak keliling pakai tanjidor, karena kan kita orang Betawi asli. Malah tadinya pakai petasan berentet, cuma kan berisik. Jadi ya sudah akhirnya kita muter-muter saja,” tambah Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Akhir Bulan Sibad Lepas Masa Lajang

Syifa awalnya merasa malu jika harus menuruti nazar dari sang ibu, Umi Kalsum. Namun ia juga merasa senang karena telah membahagiakan keluarganya dengan lulus kuliah dan menjadi sarjana dengan nilai yang baik.

Dalam acara itu, mereka juga menghadirkan beberapa pedagang makanan khas Betawi untuk sanak keluarga yang hadir. Mulai dari laksa hingga soto betawi.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga menampilkan suara merdunya yang kini mulai jarang diperdengarkan lagi sejak pandemi Covid-19. Semua tamu yang hadir terlihat puas dan senang.

Bahkan, beberapa sempat joget bersama Ayu Ting Ting dan keluarganya. Tak ketinggalan ayah Rozak dan Umi Kalsum juga menunjukkan suara mereka yang ternyata tak kalah merdu dari Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Ubah Gaya Setelah Dibilang Kayak Orang Penyakitan

Keduanya berduet dalam beberapa tembang dangdut. Salah satunya ’Pantun Cinta’ karya H Rhoma Irama. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.