Astagfirullah! Kakek di Bogor Tewas Usai Tabrakan Diri ke Kereta

by -

METROPOLITAN.id – Seorang kakek berinisial SW (65) tewas usai menabrakan dirinya ke kereta api jurusan Bogor-Jakarta pada Rabu (24/11).

 

Warga Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara itu ditemukan sudah tidak bernyawa di perlintasan kereta api yang berada di Jalan Pondok Rumput-Bubulak, RT 04/06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal.

Informasi dihimpun, kejadian ini bermula saat kakek SW terlihat tengah mondar mandir di pinggir lokasi kejadian sejak pukul 07:00 WIB.

 

Namun, tepatnya pada pukul 08:00 WIB, kakek SW terlihat melompat menabrakan dirinya ke kereta api jurusan Jakarta-Bogor yang kebetulan tengah melintas wilayah tersebut.

 

Warga yang melihat langsung melaporkan kejadian ini ke warga lainnya. Setelah dicek, tubuh korban ditemukan tergeletak di tengah-tengah rel kereta api dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Baca Juga  Bima Arya Bakal Panggil PDJT, Dalami Kabar Hilangnya Puluhan BPKB Kendaraan

 

Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke RW setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian.

 

“Korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal di tempat dengan luka-luka di bagian kepala,” kata Kasubsie Pen­mas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar kepada wartawan, Rabu (24/11).

 

Tak lama petugas datang ke lokasi kejadian lalu melakukan evakuasi jenazah kakek SW ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

 

“Jenazah korban sekarang sudah dibawa pihak keluarga untuk segera disemayamkan,” tandas Rachmat. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *